Pemain Yang Pantas Dapat Predikat Pemain Terbaik Dalam Laga Persikabo Lawan Semen Padang

Pemain Yang Pantas Dapat Predikat Pemain Terbaik Dalam Laga Persikabo Lawan Semen Padang

  • July 9, 2019

Berita Terbaru – Pertandingan Semen Padang versi Tira-Persikabo dalam kelanjutan Shopee Liga 1 2019 menimbulkan satu nama yang pas diganjar predikat Man of the Match, yakni Ciro Alves. Duel yang berjalan di Stadion Haji Agus Salim, Senin (8/7/19), tempo hari sore hari ini termasuk hebat. Score akhir 3-1 untuk kemenangan team tamu. Pertandingan baru saja berjalan tiga menit, Tira-Persikabo langsung membuat kesempatan matang lewat sepakan bebas di luar kotak penalti. Winger Ciro

Pemain Yang Pantas Dapat Predikat Pemain Terbaik Dalam Laga Persikabo Lawan Semen Padang

Alves yang maju jadi algojo belum dapat menjebloskan gol sebab sepakannya masih dapat digagalkan penjaga gawang Teja Paku Alam. Dua menit berlalu, Ciro Alves dapat lihat sela sempit yang sukses digunakan dengan mengoper bola untuk Osas Saha. Sayang, kesempatan itu kembali lagi masih dapat ditangkap oleh Teja hingga untuk sesaat waktu score masih sama kuat 0-0.

Pemain bernomor punggung 77 ini nyaris buka keunggulan seandainya sepakannya tidak melebar ke bagian kanan gawang musuh di menit ke-14. Ciro Alves pada akhirnya dapat cetak gol dua menit berlalu selesai terima umpan masak dari Osas Saha. Sepakan datarnya tidak dapat diprediksi Teja Paku Alam.

Masuk menit ke-26, Ciro kembali memperoleh kesempatan, tetapi sepakan kerasnya di luar kotak penalti masih dapat ditangkap penjaga gawang Semen Padang. Teja Paku Alam kembali harus memungut bola untuk ke-2 kalinya selesai sundulan Loris Arnaud, umpan lambung dari Ciro, tidak berhasil diblok.

Bahkan juga proses penalti yang didapatkan Tira-Persikabo tidak terlepas dari tindakan Ciro yang memberi bola lambung dari pola sepak sudut di menit ke-43. Umpan Ciro sukses disundul partnernya serta bola itu tentang tangan pemain Semen Padang. Namun tendangan Manahati sebagai algojo penalti tidak berhasil meningkatkan keunggulan Tira-Persikabo karena digagalkan Teja. Lihat beberapa peristiwa serta insiden di atas jadikan Ciro pas sekali jadi Man of the Match pada pertandingan itu.

Pasalnya Ciro Alves dengan tidak langsung jadi motor penggerak dalam beberapa serangan Tira-Persikabo, persisnya dari bagian kanan. Selesai kekalahan ini, pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli pilih mengundurkan diri sebab menganggap tidak berhasil bawa Kabau Sirah cemerlang di pekan-pekan awal Liga 1 2019.
Awalnya, tampilan cemerlang Ciro membuat pelatih Persipura Luciano Leandro ditendang selesai tidak dapat mengusung perform Mutiara Hitam di Liga 1 2019. Lalu, club serta pelatih mana yang bisa menjadi korban tampilan bagus Ciro Alves bersama dengan Tira-Persikabo di Shopee Liga 1 2019? Kita tunggu saja kelanjutannya di tersisa persaingan.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*