Pendapat Legenda Barca Tentang Rencana Saga Transfer Barca

Pendapat Legenda Barca Tentang Rencana Saga Transfer Barca

  • July 9, 2019

Berita Terbaru – Bekas kapten Barcelona, Carles Puyol menyanyikan gagasannya tentang isu transfer Antoine Griezmann serta Neymar. Ia meyakini dua pemain hebat itu akan membuat Barca jadi club yang lebih kuat serta mendapatkan semakin banyak trofi musim-musim akan datang. Barcelona disebutkan sedang mengupayakan pembelian Griezmann serta Neymar. Dua transfer itu jelas tidak gampang. Barca harus mempersiapkan dana berbelanja besar untuk pemain Atletico Madrid serta PSG itu. Sebetulnya Barca telah terlebih dulu dekati Griezmann. Beritanya, Barca siap membayar klausul launching Griezmann sebesar 120 juta euro yang aktif per 1 Juli 2019 tempo hari. Tetapi, Neymar mendadak dihubungkan dengan pulangnya ke Camp Nou.

Pendapat Legenda Barca Tentang Rencana Saga Transfer Barca

Puyol tahu beli dua pemain itu akan sempurnakan tim Barca. Mereka telah punyai Lionel Messi serta Luis Suarez yang tidak tergantikan, ada juga Ousmane Dembele serta Philippe Coutinho. Griezmann juga di kuatirkan tidak dapat pas dengan permainan Barca. “Sebelumnya, ia [Griezmann] harus hadir, apabila ia hadir, fans akan memberi dukungan ia seperti yang mereka kerjakan pada semua pemain Barcelona, tapi ia harus hadir terlebih dulu,” kata Puyol pada Marca.

“Pemain hebat dapat bermain dengan siapa juga, tapi anda harus temukan keseimbangan. Musim benar-benar panjang, tetap ada luka serta banyak persaingan, jadi makin baik tim yang anda punya, makin gampang memperoleh hasil positif.” Tidak hanya mengenai Griezmann, Puyol siap juga menyongsong pulangnya Neymar Ide pulangnya Neymar ke Barcelona ini memunculkan dua reaksi berlainan. Beberapa sepakat serta siap menyongsong Neymar di Camp Nou, beberapa menampik sebab metode jelek Neymar tinggalkan Barcelona dua tahun kemarin.

“Ini mengenai peristiwa, anda harus menilai itu, anda harus mengerti kenapa ia [Neymar] pergi. Bila ia ialah pemain yang ada di bursa transfer, anda tidak bisa terus lihat waktu dulu,” tegas Puyol. “Bila ia pulang ke Barcelona karena itu saya akan suka buat dia,” tutupnya. Jika dua transfer ini terjadi, Barcelona akan jadi satu diantara team mengerikan di Eropa dengan empat penyerang ganas: Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, serta Neymar.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*