Persebaya Akan Tampil Dengan Kekuatan Penuh Hadapi Laskar Antasari

Persebaya Akan Tampil Dengan Kekuatan Penuh Hadapi Laskar Antasari

  • July 9, 2019

Berita Terbaru – Tim Persebaya Surabaya dapat tampil dengan materi pemain lebih komplet pada laga Persebaya versus Barito Putera. Pertandingan Persebaya versus Barito Putera akan dimainkan pada Selasa (9/7/2019) malam. Dua pemain utama team berjulukan Bajul Ijo, Damian Lizio serta Osvaldo Haay, bisa kembali dimainkan. Pada pertandingan awalnya, waktu menang 4-0 hadapi Persib Bandung, ke-2 pemain mangkir.

Persebaya Akan Tampil Dengan Kekuatan Penuh Hadapi Laskar Antasari

Damian Lizio tidak bermain sebab akumulasi kartu. Mengenai Osvaldo Haay harus pulang ke Jayapura untuk tes masuk Pegawani Negeri Sipil [PNS]. Cuma, pelatih Djadjang Nurjaman menyebutkan masih ada dua pemain utama yang tidak dapat datang. Oktafianus Fernando yang alami luka belum dapat bermain. Keadaannya masih belum lebih baik semenjak luka di pertandingan kontra Persela. “Hansamu [Yama Pranata] harus juga kami lihat di hari ini apa siap ataukah tidak untuk bermain esok,” sebut Djadjang Nurdjaman, Senin (8/7/2019).

Walau mendapatkan penambahan amunisi dari kembalinya Lizio serta Osvaldo, Djanur menyebutkan keadaan teamnya belum baik. Karena, mereka cuma punyai waktu yang cukup sempit untuk lakukan recovery. Persebaya cuma punyai interval waktu sepanjang tiga hari selesai menang atas Persib, Jumat kemarin. “Jelas ini kurang baik,” kata Djanur, panggilan akrab Djadjang Nurdjaman.

“Semoga pemain kami sangatlah terlatih dengan keadaan ini serta mengharap dapat tampil sama lebih baiknya, bahkan juga dibanding musuh Persib,” tutur pelatih dari Majalengka itu. Persebaya memang tertera jalani agenda yang padat. Terhitung musuh Barito Putera, dalam 21 hari, Persebaya harus mainkan tujuh laga. Lima pertandingan di Liga 1 serta dua pertandingan di arena Piala Indonesia.

Persebaya Surabaya sekarang ini ada di tempat ke-6 klassemen Liga 1 dengan koleksi 11 point dari 6 laga yang telah dijalani. Selain itu, Barito Putera berada di tempat ke-15 dengan baru kumpulkan 3 angka dari 3 pertandingan yang telah dimainkan. Laga Persebaya versus Barito Putera jadi hanya satu agenda Liga 1 2019 yang dimainkan hari Selasa ini. Duel Persebaya versus Barito Putera ini akan disiarkan di Indosiar dengan agenda siaran secara langsung jam 18.30 WIB. Tidak hanya melalui monitor kaca, laga ini dapat juga dilihat dengan live streaming.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*