Sasaran Utama Sang Pelatih Hadapi Persebaya Hanya Mengharapkan Tim Asuhannya Bermain Percaya Diri

Sasaran Utama Sang Pelatih Hadapi Persebaya Hanya Mengharapkan Tim Asuhannya Bermain Percaya Diri

  • July 9, 2019

Berita Terbaru – Barito Putera tidak memberatkan beberapa pemainnya dengan sasaran spesial pada pertandingan menantang Persebaya Surabaya di kelanjutan Liga 1 2019, Selasa (9/7/2019) ini hari. Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, akui jika dianya cuma ingin anak asuhannya tampil penuh motivasi. “Tentunya dari pelatih tidak memberi sasaran pada pemain. Yang penting mereka bermain seperti apa yang mereka punyai, bermain dengan kepercayaan, motivasi serta tekad yang tinggi. Itu cukup sudah buat saya,” sebut Yunan. Menurut Yunan Helmi, motivasi memang jadi hal penting yang perlu dipunyai oleh pemain Barito Putera. Karena, pertandingan menantang Persebaya akan susah buat Barito Putera.

Sasaran Utama Sang Pelatih Hadapi Persebaya Hanya Mengharapkan Tim Asuhannya Bermain Percaya Diri

Mereka akan menantang team yang sedang onfire serta mendapatkan suport penuh dari pendukungnya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. “Semua taktikal pasti juga akan berjalan ataukah tidak itu bergantung pada motivasi pemain,” tutur pria yang jadi asisten pelatih Tim nasional Indonesia itu. Yunan Helmi merasakan cukup meyakini jika teamnya akan tampil penuh motivasi. Karena, mereka mendapatkan hasil yang cukup positif dalam dua pertandingan tandang paling akhir.

Barito Putera dapat bermain seri di kandang PSIS Semarang serta Perseru Badak Lampung. Walau cuma bermain seri, hasil itu dipandang penting buat Samsul Arif serta teman-teman jadi bekal melawat ke tempat Persebaya. Karena, Barito Putera sekarang sedang ada dalam waktu peralihan saat mundurnya Jacksen F Tiago serta diganti oleh Yunan Helmi.

“Dua pertandingan tempo hari dapat memberikan motivasi lebih pada pemain serta mudah-mudahan pada laga esok pemain akan mendapatkan motivasi lebih untuk memberikan yang paling baik pada Barito Putera,” kata Yunan Helmi. Pertandingan Persebaya versus Barito Putera akan dimainkan pada Selasa sore jam 18.30 WIB. Persebaya Surabaya sekarang ini ada di tempat ke-6 dengan koleksi 11 point dari 6 laga yang telah dijalani.

Selain itu, Barito Putera berada di tempat ke-15 dengan baru kumpulkan 3 angka dari 3 pertandingan yang telah dimainkan. Duel Persebaya versus Barito Putera ini akan disiarkan di Indosiar dengan agenda siaran secara langsung jam 18.30 WIB.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*