Selangkah Lagi Talenta Muda Asal Italia Ini Merapat Ke Inter Milan

Selangkah Lagi Talenta Muda Asal Italia Ini Merapat Ke Inter Milan

  • July 9, 2019

Berita Terbaru – Dibukannya Jendela Transfer Musim 2019/2020 ini membuat beberapa klub bersar berlomba lomba dalam memperbaiki squadnnya. Tak Terkecuali Inter Milan. Klub Raksasa asal italia itupun terlihat sangat sibuk dalam mencari pemain untuk memperkuat skuat nya musim depan. Mereka terlihat sangat serius dalam mengincar pemain.. Beberapa langkah Mereka lakukan, klub yang menghuni Stadion Giuseppe Meazza itu akan memperoleh bintang muda Italia, Nicolo Barella. Kanal berita sepak bola internasional, Sky Sports, memberikan laporan jika Cagliari pemilik Barella sepakat dengan tawaran inter yang mencapai dana sebeesar45 juta euro (seputar 712 miliar rupiah) untuk bisa membawa sang bintang berlabuh ke kota Milan.

Selangkah Lagi Talenta Muda Asal Italia Ini Merapat Ke Inter Milan

Seterusnya, Barella akan diresmikan jadi pemain baru Inter Milan optimal dalam tempo 48 jam ke depan. Persetujuan Cagliari dengan Inter Milan automatis membuat kesempatan AS Roma untuk memperoleh gelandang berumur 22 tahun itu pupus. Awalnya, Inter Milan serta AS Roma berkompetisi ketat dalam pemburuan tanda-tangan Nicolo Barella, tetapi di beberapa detik akhir tim I Nerazzurri alias Si Hitam-Biru (julukan Inter) lah yang mujur memperoleh tanda-tangan sang pemain.

Barella jadi perekrutan ke empat Inter Milan pada jendela transfer musim panas 2019 ini. Mereka awalnya telah pastikan kehadiran Diego Godin, Stefano Sensi, serta Valentino Lazaro. Inter Milan memang sangat serius sekali menyambut kompetisi musim depan. Dengan pelatih baru mereka mereka memilki visi dan misi yang sangat besar pada musim depan. Nicolo Barella sendiri memang sudah lama jadi buruan Inter Milan. Mereka kepincut dengan tampilan bagus gelandang asli didikan Cagliari itu. Barella sukses tunjukan permainan yang sangat memukau musim lalu.

Dalam tiga musim paling akhir, Barella tetap jadi pilihan penting di posisi tengah Cagliari. Punggawa tim nasional Italia itu tampil dalam 38 laga di semua persaingan musim kemarin dengan koleksi satu gol plus empat assist. Tampilan impresif bersama dengan Cagliari membuat Barella diakui bela tim nasional Italia senior. Gelandang berperawakan 1,72 mtr. itu sudah mengumpulkan tujuh caps dengan catatan dua gol bersama dengan Gli Azzurri.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*