Yunan Helmi Beberkan Peluang Beberapa Pemain Yang Akan Diturunkan Nya

Yunan Helmi Beberkan Peluang Beberapa Pemain Yang Akan Diturunkan Nya

  • July 9, 2019

Berita Terbaru – Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, akui akan memberikan peluang yang sama pada pemain, terhitung Evan Dimas Darmono, untuk tampil di pertandingan kontra Persebaya Surabaya. Laga Liga 1 2019 di antara Barito Putra versus Persebaya akan diadakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/7/2019) esok. Pertandingan menantang Persebaya akan jadi peristiwa yang emosional untuk Evan Dimas. Karena, ia ialah pemain asli Surabaya.

Yunan Helmi Beberkan Peluang Beberapa Pemain Yang Akan Diturunkan Nya

Evan di besarkan oleh kompetisi internal Persebaya serta iklim sepak bola Surabaya. Diluar itu, nama Evan Dimas masuk juga dalam daftar pemain yang diharapkan Bonek untuk bela Persebaya pada awal musim 2019 ini. Evan Dimas punyai kesempatan besar untuk bermain di depan Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo. “Kami team pelatih memberikan peluang seluas-luasnya pada pemain (untuk) tampil. Tidak cuma pada Evan Dimas,” tutur Helmi. “Kami memperhatikan, menganalisis, dan memastikan siapa yang siap bermain untuk laga esok,” sebut ia memberikan tambahan.

Pada pertandingan menantang Persebaya, Yunan Helmi menjelaskan jika ada banyak pemain yang absen. Bayu Pradana serta M. Rafi Syarahil diyakinkan tidak dapat bermain sebab alami cedera. “Tetapi, dalam beberapa pertandingan tempo hari tanpa ada mereka kelihatannya pun tidak munculkan permasalahan,” katanya. Sebelum bertemu Persebaya, Barito Putera sudah terlebih dulu jalani dua pertandingan tandang berturut-turut. Dari dua pertandingan itu, Laskar Antasari dapat mendapatkan dua hasil seimbang atas PSIS Semarang serta Perseru Badak Lampung FC.

Pertandingan Persebaya versus Barito Putera akan dimainkan pada Selasa sore jam 18.30 WIB. Persebaya Surabaya sekarang ini ada di tempat ke-6 dengan koleksi 11 point dari 6 laga yang telah dijalani. Selain itu, Barito Putera berada di tempat ke-15 dengan baru kumpulkan 3 angka dari 3 pertandingan yang telah dimainkan. Jaraka kedua tim di tangga klasemen memang terpaut jauh namun tidak menutup kemungkinan bahwa lagi ini akan berlangsung seru. Duel Persebaya versus Barito Putera ini akan disiarkan di Indosiar dengan agenda siaran secara langsung jam 18.30 WIB. Tidak hanya melalui monitor kaca, laga ini dapat juga dilihat dengan cara live streaming.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*