Pelatih Inter Milan Mendapatkan Pujian Dari Rekrutan Anyar Inter

Pelatih Inter Milan Mendapatkan Pujian Dari Rekrutan Anyar Inter

  • August 10, 2019

Berita Terbaru – Striker baru Inter Milan Romelu Lukaku memberikan pujian pada Antonio Conte dengan mengatakan jadi manager paling baik di dunia. Conte memang sekarang sudah mendapatkan pekerjaan baru dengan menjadi pelatih di inter milan setelah sebelumnnya dia melatih timnas italia. Dia selanjutnya langsung memerintah Nerrazurri untuk datangkan pemain yang sesuai kriterianya. Teryata keingginan Conte yang mengatakan sangat mengagumi Sosok Lukaku tidak bertepuk sebelah tangan. Sang striker pun puji habis Kualitas Conte Sebagai pelatih

Pelatih Inter Milan Mendapatkan Pujian Dari Rekrutan Anyar Inter

Diantaranya ialah Lukaku. Conte bahkan juga sudah sempat menggerutu karena manajemen Inter tidak segera menyelesaikan transfer pemain dari Belgia itu. Pasalnya Conte memandang Lukaku pemain penting dalam pola permainannya di Inter. “Saya menganggap pemain penting buat kami untuk mempunyai penambahan yang bagus,” serunya waktu lalu.

Conte sendiri tidak sembunyikan ketakjubannya pada Lukaku. Dia sudah lama berupaya untuk bekerja bersama dengan pemain kidal itu. Dia sudah pernah coba mengambilnya saat menggarap Juventus. Dia berupaya untuk memboyongnya saat masih jadi manager Chelsea.

Lukaku selanjutnya diberi pertanyaan sebegitu penting figur Conte dalam pemungutan ketetapannya untuk geser ke Inter. “Penting,” jawabnya pada situs sah Inter. “Buat saya, seperti yang saya sebutkan, dia ialah manager paling baik di dunia. Dia satu orang yang dapat membuat pemain lebih baik setiap waktu. Anda bisa lihat catatannya,” hebat Lukaku.

Transfer Lukaku ke Inter tidak berlangsung demikian saja. Perpindahan itu memerlukan waktu yang lama. Karena sudah sempat berlangsung tarik ulur berkaitan harga transfernya. Serta sekarang sesudah dia pada akhirnya betul-betul dapat menguatkan Inter, Lukaku bersyukur serta dia berterima kasih pada seluruh pihak yang menolong mewujudkan transfernya itu.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Presiden Steven Zhang serta Giuseppe Marotta atas kepercayaannya pada saya, untuk bawa saya kesini , serta saya betul-betul suka masuk dengan club yang indah ini,” hebat Lukaku. Di Inter Milan, Antonio Conte memberi Romelu Lukaku jersey bernomor punggung sembilan. Nomer itu awalnya dipakai oleh Mauro Icardi.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*