Pelatih Liverpool Ancungkan Jempol Kepada Penampilan Norwich

Pelatih Liverpool Ancungkan Jempol Kepada Penampilan Norwich

  • August 10, 2019

Berita Terbaru – Bos Liverpool, Juergen Klopp, memberikan pujian pada penampilan keren Norwich City waktu laga minggu pertama Premier League, kelas paling tinggi Liga Inggris. Pertandingan Liverpool versus Norwich berjalan di Stadion Anfield pada Jumat (9/8/2019) atau Sabtu pagi hari WIB. Pertandingan Liverpool versus Norwich, yang disebut partai pembuka Premier League musim 2019-2020, selesai dengan score 4-1. Semua gol tuan-rumah diciptakan pada set pertama, semasing oleh gol bunuh diri Grant Hanley di menit ke-7. Kemudian, gawang team tamu dijebol 3x oleh Mohamed Salah (18′), Virgil van Dijk (28′), serta Divock Origi (42′).

Pelatih Liverpool Ancungkan Jempol Kepada Penampilan Norwich

Mengenai gol team tamu diciptakan Teemu Pukki di menit ke-64. Klopp memandang teamnya cuma dapat mengatur jalannya laga sepanjang 60 menit pertama. Tetapi, kemudian, dia memandang Norwich dapat keluar dari desakan. “Norwich bagus serta saat ini lebih beberapa orang tahu. Mereka ada dari kondisi susah mereka pada 60 menit pertama,” kata Klopp pada Sky Sports.

Menurut Klopp, Norwich diisi beberapa pemain muda. Dia juga akui suka lewat cara bermain beberapa pemain itu. “Umumnya satu team lebih tertekan waktu ketinggalan 0-4, tapi mereka tidak demikian,” kata Klopp. “Saya menghargai mereka. Bila bermain semacam ini serta bisa mempertahankannya, mereka akan mempunyai hari esok yang baik,” tutur pelatih dari Jerman ini. Kemenangan Liverpool atas Norwich tersisa satu kerugian.

Masalahnya penjaga gawang jagoan mereka, Alisson Becker, alami luka. Alisson alami luka di menit ke-36 karena salah sandaran saat melepas umpan. Tempatnya lalu diganti oleh Adrian yang baru masuk selesai Simon Mignolet kembali pada club Brugge. Luka Alisson membuat Klopp waswas. Karena, The Reds akan hadapi Chelsea pada laga Piala Super Eropa.

“Ia alami permasalahan pada betisnya,” papar Klopp seperti diambil dari situs situs BBC. “Keadaan Alisson memang tidak baik, tapi kami akan temukan jalan keluar serta memandang ke depan,” kata Klopp. Pertandingan Liverpool versus Chelsea itu akan berjalan di Istanbul pada Rabu (14/8/2019) atau Kamis pagi hari WIB. Klopp lalu memperjelas jika Alisson direncanakan tidak bisa turut dibawa ke Turki untuk pertandingan Liverpool versus Chelsea. Seandainya Alisson tidak segera sembuh, Juergen Klopp tinggal mempunyai dua penjaga gawang di team penting, yaitu Adrian serta pemain muda, Caoimhin Kelleher.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*