Pertsentase Peluang Neymar Untuk Bisa Berseragam Real Madrid

Pertsentase Peluang Neymar Untuk Bisa Berseragam Real Madrid

  • August 10, 2019

Berita Terbaru – Berita di Spanyol mengatakan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, punya potensi untuk berseragam Real Madrid. Jalinan Neymar dengan faksi timnya memang tidak baik semenjak akhir musim kemarin. Dia juga marak dikabarkan ingin selekasnya keluar. Di lain sisi, Real Madrid sudah sempat berusaha keras menggandeng bintang Manchester United, Paul Pogba. Gagasan untuk menggandeng Pogba disebutkan jadi janji yang dilemparkan presiden club, Florentino Perez, pada pelatih Zinedine Zidane.

Pertsentase Peluang Neymar Untuk Bisa Berseragam Real Madrid

Tetapi, sampai jendela transfer Liga Inggris ditutup pada Kamis (8/8/2019), persetujuan di antara Man United serta Madrid tidak kunjung terwujud. Dengan begitu, gagasan datangkan Pogba hampir tidak mungkin dikerjakan, paling tidak pada bursa tranfer panas musim ini. Untuk penuhi janji pada Zidane, Perez memgalihkan sasaran ke pemain bintang yang lain, yaitu Neymar. Kebetulan, satu diantara striker jagoan El Real, Marco Asensio, tengah dibekap luka waktu lawa pramusim waktu lalu.

Tidak hanya Madrid, Neymar sebetulnya dicari club lamanya, Barcelona. Tetapi, persetujuan di antara Barca serta PSG tidak segera terwujud. Satu hal yang memberikan keuntungan Madrid ialah jika prioritas Neymar bukan masuk kembali dengan Barcelona, tetapi tinggalkan PSG. Waktu datangkan Neymar pada 2017 lalu, PSG membayarkan uang ke Barca sampai 222 juta atau sama dengan seputar Rp 3,5 triliun. PSG minta club yang inginkan Neymar supaya membayarkan dengan jumlahnya yang sama, atau paling tidak membayar setengahnya dengan tunai. Bila ambil pilihan ke-2, PSG minta transisi paling tidak satu pemain untuk tingkatkan nilai keseluruhnya transfer. Disini Madrid mempunyai “kartu as” sebab mereka mempunyai pemain yang tambah lebih menarik untuk ditawarkan dibanding Barcelona.

Gareth Bale serta Keylor Navas bisa dipakai untuk menolong pecahkan kebuntuan. PSG sudah tertarik pada Casemiro sepanjang sekian waktu, walau Real Madrid tidak mau menyerahkannya. Tetapi, yang tentu, Neymar sekarang jadi buruan penting Madrid sampai jendeal transfer ditutup. Jendela transfer di Spanyol, Perancis, serta Jerman akan ditutup 31 Agustus. Mengenai jendela transfer di Italia ditutup bertambah cepat, yaitu pada 18 Agustus.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*