Setelah Hampir 3 Musim Tidak Bisa Pakai No Sembilan Akhirnnya Martial Dapatkan No Itu Lagi

Setelah Hampir 3 Musim Tidak Bisa Pakai No Sembilan Akhirnnya Martial Dapatkan No Itu Lagi

  • August 10, 2019

Berita Terbaru – Striker Manchester United, Anthony Martial, diyakinkan akan kembali memakai nomer punggung yang pernah dia gunakan dulu, yaitu 9. Martial memperoleh kembali nomer itu sesudah tiga musim. Martial sudah sempat memakai nomer 9 pada musim perdanannya di Man United, 2015-2016. Tetapi, nomer itu harus dilepasnya semusim selanjutnya waktu Zlatan Ibrahimovic hadir. Setelah Ibra, Martial masih tidak dapat memperoleh nomer 9 sesudah Man United datangkan Romelu Lukaku pada 2017.

Setelah Hampir 3 Musim Tidak Bisa Pakai No Sembilan Akhirnnya Martial Dapatkan No Itu Lagi

Tetapi, sesudah dua musim, Lukaku pergi menuju ke Inter Milan per Kamis (8/8/2019) tempo hari. Mendekati musim baru, Man United menginformasikan nomer tim mereka untuk 2019-2020. Martial sudah menggantikan kembali nomer 9. Lukaku sendiri akan kembali kenakan nomer 9 di Inter Milan. Sertelah kedua pemain yang memang memiliki karakteristik sebagai penyerang dengan no punggung sembilan itu pergi dari Man United, Automtis Martial lah yang akan mewarisinnya. Martial cetak 18 gol untuk Man United di semua persaingan pada 2015-2016. Tetapi, pencapaian golnya tidak sudah pernah sampai jumlahnya itu dalam tiga musim selanjutnya. Martial cetak 12 gol di semua persaingan pada musim 2018-2019. Man United tengah berusaha bangun sesudah saat-saat yang menyedihkan pada musim 2018-2019.

Pada musim kemarin, Man United tidak mendapatkan satu juga piala serta cuma finish di tempat ke enam Premier League. Aksi Man United diwarnai pemecatan pada Jose Mourinho serta perform tidak berkelanjutan dibawah Ole Gunnar Solskjaer. Untuk melakukan perbaikan prestasi, Man United datangkan tiga pemain di bursa transfer yang barusan ditutup.

Mereka ialah Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace, Daniel James dari Swansea City, serta Harry Maguire dari Leicester City. Wan-Bissaka akan kenakan nomer 29, James dengan 21, serta Maguire dengan 5. Mengejar waktu peminjaman yang sukses di Aston Villa musim kemarin, bek Axel Tuanzebe akan kembali pada Man United dengan kenakan nomer 38. Man United akan mengawali musim barunya di Premier League dengan hadapi Chelsea pada minggu pertama di Old Trafford di hari Minggu (11/8/2019).

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*