Inilah Alasan Sebenarnnya Nabil Fikir Tidak Jadi Berseragam Liverpool

Inilah Alasan Sebenarnnya Nabil Fikir Tidak Jadi Berseragam Liverpool

  • September 10, 2019

Berita Terbaru – Salah seorang pemain Real Betis yang berposisi sebagai pemain gelandang, Nabil Fekir membantah rumor kepindahannya ke Liverpool tahun kemarin tidak berhasil sebab hasil tes medis. Ia jamin tidak ada permasalahan cedera apapun yang mengganggunya untuk bisa bergabung dengan liverpool. Pada bursa transfer musim panas 2018, Liverpool terus diberitakan merajut kontak dengan Lyon untuk Fekir. The Reds bahkan juga disebutkan telah sampai persetujuan 53 juta pundsterling namun alhasil sampai jendela transfer di tutup sang pemain tidak hengkang dari klub prancis itu.

Inilah Alasan Sebenarnnya Nabil Fikir Tidak Jadi Berseragam Liverpool

Fekir hampir pasti datang di Anfield. Bahkan juga telah ada session interview sambutan Fekir dengan Liverpool TV, tetapi entahlah kenapa negosiasi itu mendadak putus ditengah-tengah jalan. Satu yang pasti, Fekir jamin permasalahan lutut yang diberitakan itu tidak benar. Sudah sempat ada isu jika Liverpool gagal meminang Fekir sebab riwayat cedera lututnya. Banyak pihak seperti media media prancis dan juga pengamat bola di eropa menggap hal itu lah yang membuat sang pemain gagal. Akan tetapi kesempatan ini Fekir membantah tegas.

“Terdapat beberapa kebohongan yang terucap serta itu merubah saya. Yang disebutkan bukan kebenaran. Lutut saya baik-baik saja – saya jalani tes medis di Clairefontaine – lutut saya bahkan juga tidak disebutkan,” tegas Fekir pada L’Equipe. “Bila lutut saya ada di keadaan jelek, akankah Aulas [pimpinan Lyon] menyodorkan penawaran besar untuk menjaga saya?” “Tetapi, yang paling jelek ialah ide jika beberapa orang berpikir transfer itu tidak berlangsung sebab saya serta keluarga saya. Itu kebohongan, tapi Anda harus menerimanya,” sambungnya.

Karenanya, sampai sekarang Fekir sendiri tidak paham apa fakta Liverpool sebetulnya. Ia telah jalani tes medis, telah ada persetujuan di antara ke-2 club, tetapi tetap gagal. “Anda ingin kebenaran? Bahkan juga saya sendiri tidak paham – saya janji! Saya telah jalani tes medis lalu Liverpool putuskan tidak mengambil saya,” lanjut Fekir.”Pada satu peristiwa mereka ingin membuat saya yakin jika faktanya ialah lutut saya – tetapi mereka memang perlu fakta. Lutut saya baik-baik saja serta saya merasakan tidak ada permasalahan,” ujarnya.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*