Kebahagian Lukaku Telah Kembali Semenjak Berseragam Inter Milan

Kebahagian Lukaku Telah Kembali Semenjak Berseragam Inter Milan

  • September 10, 2019

Berita Terbaru – Romelu Lukaku dipandang tampil lebih produktif bersama dengan Inter Milan dibanding mengenakan seragam Man United. Dikutip dari wartawan, Selasa (10/9/2019), tidak mengejutkan bila pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, menjelaskan Lukaku terlihat lebih ceria serta terlalu fokus semenjak hengkang dari Manchester United ke Inter. Hal ini tergambar di pertandingan belgia menghadapi Skotlandia tadi malam. Sang pemain bermain dengan sangat bahagia dan juga benar benar fokus sekali. “Saya fikir ia saat ini sedang hadapi saat profesi terbesarnya di sepak bola dengan bergabung bersama Inter Milan,” sebut Martinez. “Ia benar-benar tergerak untuk tampil sebaik mungkin buat timnas, jadi saya benar-benar bangga dengan kebahagiaannya,” kata pria kelahiran Spanyol.

Kebahagian Lukaku Telah Kembali Semenjak Berseragam Inter Milan

Lukaku memang sekarang sedang dalam trend penampilan positif sejak kehadirannya ke Stadion San Siro. Tampilan terbaik ia perlihatkan waktu bela tim nasional Belgia yang dipandang ketajamannya seakan tidak sirna. Lukaku sering dinilai sebab penampilannya yang lambat serta tumpul, terutamanya saat mengenakan seragam Manchester United. Tetapi, bila berkaca di level tim nasional Belgia, ia jadi monster gol yang berbeda serta jadi andalan rekanan setimnnya saat bertanding menghadapi musuh musuh belgia.

Perolehan Lukaku saat ini termasuk mengagumkan dengan catatan 32 gol dalam 30 laga paling akhir untuk negara. Dengan keseluruhan, bomber berdarah Kongo itu menajamkan rekor jadi top skor selama hidup tim nasional Belgia dengan ukiran 49 gol dalam 82 tampilan. Paling baru, Lukaku memberi satu diantara empat gol Belgia ke gawang Skotlandia pada pertandingan Kwalifikasi Piala Eropa 2020 di Glasgow, Senin (9/9/2019).

Ia berjasa menolong Belgia tempati pucuk klassemen Group I dengan rapor prima karena 6 kemenangan dari 6 partai kwalifikasi. Di piala Eropa, Lukaku sudah memberikan 4 gol dari 19 gol yang dikandangkan Tim nasional Belgia. Sesaat bersama dengan Inter Milan, pemain yang saat ini berumur 26 tahun itu telah cetak 2 gol dalam 2 minggu pertama di Serie A 2019-2020.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*