Kompatriot Van Dijk Di Timnas Belanda Akui Tidak Heran Van Dijk Jadi Pemain Terbaik eropa

Kompatriot Van Dijk Di Timnas Belanda Akui Tidak Heran Van Dijk Jadi Pemain Terbaik eropa

  • September 10, 2019

Berita Terbaru – Salah satu pemain tengah The Reds sekaligus kompatriot Van Dijk di timnas belanda Georginio Wijnaldum akui dia tidak kaget saat Virgil Van Dijk menaklukkan Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi dalam perebutan penghargaan Pemain Paling baik UEFA 2018-19. Van Dijk sukses menaklukkan mega bintang Barcelona serta Juventus itu sesudah musim kemarin tampil mengagumkan bersama dengan Liverpool. Dia jadikan The Reds jadi team dengan benteng pertahanan terunggul di liga dan dikatakan sebagai bek yang sangat sulit untuk di lewati para penyerang.

Kompatriot Van Dijk Di Timnas Belanda Akui Tidak Heran Van Dijk Jadi Pemain Terbaik eropa

Mereka hampir memenangkan liga tetapi kalah satu point dari Manchester City. Namun Van Dijk sukses menebusnya dengan memenangkan trofi Liga Champions. Dampak besar Van Dijk menyebar ke timnas Belanda. Dia sukses bawa Oranje masuk final UEFA Nations League 2019, walau selanjutnya kalah dari Portugal. Van Dijk saat ini masuk juga finalis The Best FIFA Men’s Player 2019. Dia akan berkompetisi dengan Ronaldo serta Messi.

Kemenangan Van Dijk ini cukup mengagetkan beberapa faksi. Ditambah lagi penghargaan UEFA Men’s Player of the Year itu awalnya disebutkan akan dimenangi oleh Messi. Namun, Wijnaldum akui dia tidak kaget. Karena dari pertama dia memang meramalkan kompatriotnya itu yang akan menjadi juara. “Saya tidak kaget saat Virgil memenangi penghargaan pemain paling baik UEFA melewati Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Saya betul-betul mengharap dia memenangkannya,” katanya pada situs sah Liverpool.

“Virgil alami musim yang melelahkan serta sudah demikian sukses. Tidak ada mengenai dianya yang mengagetkan saya ,” tegas Wijnaldum. Perform mengagumkan musim kemarin diberitakan membuat Liverpool benar-benar berkesan. Mereka juga disebutkan siap untuk memberi animo pada defender 28 tahun itu.

Triknya dengan memberi kontrak baru. Sekarang Van Dijk masih terjalin kontrak sampai tahun 2023. Sekarang dia dikasih upah sebesar 125 ribu pounds per pekannya. Berdasar laporan dari Mirror, kontrak barunya kelak akan membuat upahnya naik jadi 200 ribu pounds per pekannya. Bila dikonversikan ke rupiah, karena itu Virgil Van Dijk disebutkan akan mendapatkan bayaran dari Liverpool sebesar Rp3,4 miliar per pekannya.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*