Masih Cinta Liverpool Duncan Tidak Mau Berseragam Man United

Masih Cinta Liverpool Duncan Tidak Mau Berseragam Man United

  • September 10, 2019

Berita Terbaru – Pemain muda Inggris, Bobby Duncan, nyatanya sudah sempat menampik penawaran Man United sebelum pada akhirnya bergabung bersama Fiorentina. Bobby Duncan pindah dari Liverpool ke Fiorentina pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ia jadi satu dari tiga rekrutan baru yang dihadirkan Fiorentina di hari penutupan bursa transfer musim panas, 2 September 2019. Sebelum pindah ke Fiorentina, Duncan nyatanya sudah sempat memperoleh penawaran transfer dari Man United.

Masih Cinta Liverpool Duncan Tidak Mau Berseragam Man United

Tetapi, pemain yang disebut sepupu dari legenda Liverpool Steven Gerrard itu, diberitakan menampik penawaran dari Man United. Ia lebih pilih masuk dengan Fiorentina yang membelinya dengan mahar 2 juta euro atau sejumlah Rp 310 miliar. Ada fakta spesial yang membuat Bobby Duncan menampik Man United serta lebih pilih Fiorentina. Pemain 18 tahun itu didapati menampik Man United sebab menghargai Liverpool.

Ia tidak mau mengkhianati The Reds – julukan Liverpool – dengan masuk team lawan bebuyutan mereka. Sebelum geser ke Fiorentina, Bobby Duncan sudah sempat jadi perbincangan fans Liverpool. Ini bermula dari sang agen, Saif Rubie, yang sudah sempat mengupload beberapa info dalam media sosial. Rubie mengaku jika Liverpool sudah sempat sepakat untuk melepas pemain tim nasional U-18 Inggris itu pada musim panas 2019. Saif Rubie mengaku jika Liverpool menyebabkan kesehatan mental Duncan terusik.

Komentar polemis itu selanjutnya muncul ke publik serta membuat jalinan Rubie serta Liverpool dikit menghangat. The Reds mengutarakan jika komentar yang dikirimkan sang agen tidak tepat. Duncan juga sudah sempat mengupload kicauan di Twitter untuk menyalahkan keadaannya di Liverpool. “Saya cuma ingin bermain sepak bola” catat ia di Twitter. Namun, upload itu selanjutnya ia hapus.

Duncan baru satu musim ada di team muda Liverpool. Ia dibawa dari Manchester City serta menjelaskan Liverpool ialah team impiannya. Duncan tampil bagus bersama dengan Liverpool U-18 pada musim 2018-2019 dengan mengepak 25 gol dari 36 tampilan di semua persaingan. Bersama dengan Fiorentina, Duncan baru jalani kiprahnya pada pertandingan pertemanan kontra Perugia, Sabtu (7/9/2019), akhir minggu kemarin. Ia masuk jadi pemain cadangan di menit ke-74, gantikan Franck Ribery.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*