Missi Tambahan Thailand Ketika Berjumpa Dengan Indonesia

Missi Tambahan Thailand Ketika Berjumpa Dengan Indonesia

  • September 10, 2019

Berita Terbaru – Tim Nasional Thailand sebentar lagi akan menghadapi tim nasional Indonesia di indonesia. Dalam pertandingan itu selain mengincar kemenangnan Thailand nampaknnya membawa misi tersendiri lagi. Ya Misi itu diungkapkan langsung oleh sang Pelatih Tim nasional Thailand Akira. Akira mengakui bahwa misi tambahan mereka pada pertandingan itu adalah mereka akan coba melakukan perbaikan agresivitas gol mereka waktu bertemu Indonesia pada pertandingan ke-2 Group G kwalifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan Indonesia versus Thailand akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019) malam WIB. Ke-2 team akan berusaha mati-matian agar bisa mendapatkan tiga point untuk tetap jaga harapan maju ke Piala Dunia 2022.

Missi Tambahan Thailand Ketika Berjumpa Dengan Indonesia

Indonesia harus bangkit, usai ditaklukkan Malaysia 2-3 pada matchday 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis kemarin. Tuntututan inilah yang sedang di imban oleh para pemain Tim Nasional Indonesia supaya bisa menjaga asa mereka berlaga di Kompetisi Piala dunia masih terbuka lebar. Sedangkan di sisi tim tamu, Thailand buka kwalifikasi dengan hasil seimbang tanpa ada gol waktu melayani Vietnam di hari yang sama. Kegagalan cetak gol itu memunculkan masukan buat pelatih anyar tim nasional Thailand, Akira Nishino.

Masalahnya Nishino cuma bawa satu striker murni di tim intinya untuk kwalifikasi, yaitu Supachai Jaided. Nishino membidik untuk cetak gol serta menang untuk kembalikan keyakinan supporter pada Team Gajah Perang. “Sesudah hadapi Vietnam, kami punyai waktu untuk menyiapkan team serta saya dapat katakan jika kami makin lebih baik,” kata Nishino.

Pelatih yang bawa Jepang ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 itu memberikan instruksi teamnya supaya tampil agresif. Posisi pertahanan tim nasional Indonesia harus siaga sebab Nishino ingin teamnya menghujani bidang belakang tim Garuda dengan beberapa kesempatan. Ia siap-siap turunkan taktik lebih ofensif daripada waktu hadapi Vietnam tempo hari. “Untuk memenangkan pertandingan ini, tentunya kami harus bikin gol. Kami harus konsentrasi membuat kesempatan sebanyak-banyaknya serta biarkan tiap pemain melepas tendangan ke gawang,” sebut Nishino. “Kami harus juga coba lakukan penetrasi seringkali dibanding yang kami kerjakan waktu menantang Vietnam,” kata pria kelahiran Jepang

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*