Ironis Wanita Ini Dikatain Gemuk Oleh Kekasihnya Padahal Sudah Berkorban Untuk Temui Kekasihnya Itu

Ironis Wanita Ini Dikatain Gemuk Oleh Kekasihnya Padahal Sudah Berkorban Untuk Temui Kekasihnya Itu

  • September 11, 2019

Berita Terbaru – Buat mereka yang jalani hubungan jarak jauh atau lebih dikenal dengan LDR, traveling adalah langkah untuk berjumpa orang tercinta. Tetapi, nasib apes justru menerpa wanita yang telah rela traveling untuk pacarnya ini. Jade Savage, 28 tahun, pertama temukan rekan kencannya dari aplikasi Tinder. Mereka pernah berjumpa sebelumnya, serta merencanakan untuk kembali berjumpa empat minggu setelah itu. Sebab tinggal di kota yang berbeda, Jade Savage juga ikhlas untuk traveling sepanjang 3 jam lebih lamanya. Bahkan juga, Jade habiskan 93 poundsterling atau kurang lebih 1,6 juta rupiah.

Ironis Wanita Ini Dikatain Gemuk Oleh Kekasihnya Padahal Sudah Berkorban Untuk Temui Kekasihnya Itu

Merilis dari situs Mirror, Jade naik kereta dari Leicestershire ke Peterborough. Ini sebab Jade Savage sudah sempat ketinggalan bis jarak jauh yang semula akan ia naiki. Totalnya, Jade Savage tempuh jarak 82 mil atau kurang lebih 131 km.. Tetapi, begitu sampai, kencan Jade justru cuma berjalan lima menit.

Usut punyai usut, si pacar menuduhnya “makin bertambah gendut” semenjak mereka berjumpa 4 minggu yang lalu. Tidak itu saja, pacarnya ini juga putuskan supaya kencan mereka tidak dilanjutkan. Cuma 5 menit sesudah berjumpa, Jade Savage juga diantar kembali pada stasiun. Disana, Jade menjelaskan bila ia merasakan sakit hati sebab telah dikatai gendut. Tetapi, pacarnya itu justru pergi serta tinggalkan Jade untuk menanti satu jam sampai kereta datang.

Sebab jengkel, Jade Savage juga lalu membuat upload di GoFundMe. Disana ia tuliskan pengalamannya yang rugi sebab dicampakkan si pacar. “Pasangan kencanku memanggilku gendut serta geram saat saya mengatakan ia tidak sopan. Ia membawaku kembali pada stasiun 5 menit setelah itu. Saat ia menawariku untuk kembalikan ongkos traveling, saya mengatakan ‘ya’ tetapi ia justru memblokirku. Saya cuma ingin uang 90 poundsterlingku kembali.”

Awalannya, Jade Savage membuat situs GoFundMe itu bermaksud bercanda dengan mengutarakan kekecewaan nya semata-mata. Tetapi, di luar sangkaan, banyak warganet yang merasakan bersimpati dengan kisahnya serta ikhlas memberi donasi. Walaupun sasaran yang diputuskan Jade cuma 90 poundsterling, wanita itu sekarang telah sukses kumpulkan 795 poundsterling atau 13,8 juta karena kisahnya.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*