Kantung Kemih Seorang Pria Asal China Meledak Karena Menahan Kencing Terlalu Lama

Kantung Kemih Seorang Pria Asal China Meledak Karena Menahan Kencing Terlalu Lama

  • September 11, 2019

Berita Terbaru – Seperti yang kita ketahui sistem dalam tubuh kita ini begitu kompleks. Tuhan sudah membuat semua oraga dalam tubuh kita ini berjalan dengan baik dan tentu saja atas ijinnya. Contohnnya saja ketika kita sedang lapar atau harus otomats sinyal dalam otak menyuruh kita untuk menelan suatau makanan atau minuman. Dan ada lagi hal lain yaitu ketika hendak buang air kecil atau besar. Otomatis sinyal dalam tubuh kita menyuruh kita untuk selekasnnya ke toilet. Jika kita menentang sistem itu maka akan ada hal buruk terjadi dalam tubuh kita. Misal lapar tidak segera makan. Pengen kencing tidak segera ke toilet. Sadar ataukah tidak, sejumlah besar dari kita sudah pernah pastinnya menahan buang air kecil. Entahlah itu sebab belum temukan toilet atau terhambat oleh hal penting hingga harus tunda kencing.

Kantung Kemih Seorang Pria Asal China Meledak Karena Menahan Kencing Terlalu Lama

Mungkin jika cuma beberapa waktu tidak jadi permasalahan tetapi bila dikerjakan kelamaan, rutinitas ini akan mengakibatkan bermacam permasalahan seperti infeksi aliran kemih bahkan juga batu ginjal. Seseorang remaja di Tiongkok yang pada akhirnya alami insiden mengerikan sebab menahan buang air kecil. Dikisahkan oleh China Press, remaja itu saat itu sedang minum-minum bersama dengan partnernya serta menolak beranjak sebab perbincangan mereka benar-benar sedang seru-serunnya.

“Selang sekian waktu, dia rasakan kemauan untuk kencing yang pada akhirnya dia tahan sepanjang berjam-jam. Sayangnya, sesudah malam itu, remaja berumur 25 tahun bernama Li Hua rasakan sakit perut yang sangat benar-benar serta tidak dapat buang air kecil walau dia benar-benar menginginkannya,” demikian diadukan situs itu. Pada akhirnya dia berkunjung ke dokter serta kontrol menyebutkan dia menderita pemecahan kandung kemih yang ke arah pendarahan serta peritonitis. Dengan simpel, kandung kemihnya meledak.

Akibatnya karena rutinitas jeleknya itu, Li Hua harus jalani operasi genting untuk menyalurkan urine yang sudah isi perutnya serta lakukan mekanisme invasif untuk melakukan perbaikan kandung kemihnya yang pecah. Pecah kandung kemih ialah keadaan yang benar-benar jarang-jarang serta cuma dihadapi saat kandung kemih terisi melewati kapasitasnya serta dindingnya jadi tipis. Trauma dapat jadi pemicu pecah kandung kemih.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*