Kisah Romantis Sepasang Kekasih Asal Thailand Ini Lagi Viral Di Sosmed

Kisah Romantis Sepasang Kekasih Asal Thailand Ini Lagi Viral Di Sosmed

  • September 11, 2019

Berita Terbaru – Terkadang sebuah film romantis bisa membuat kita para penonotonnya tersentus. Terlepas dari kepalsuan sebuah flim yang memang dibuat dengan cara di dramtisir. Tidak sedikit cerita cerita romantis seperti di flim itu hadir di kehidupan kita. Tidak jarang orang orang terdekat kita alami beberapa kisah romantis yang jika di flimkan mungkin bisa menguras air mata juga. Salah satunnya yang terbaru di sosial media adalah Cerita pasangan asal Thailand ini sentuh hati netizen, terutamanya golongan jomblo. Si pria masih setia pada kekasih yang dikenalnya di sosial media serta alami kelumpuhan satu hari sebelum mereka berjumpa muka pertamakali.

Kisah Romantis Sepasang Kekasih Asal Thailand Ini Lagi Viral Di Sosmed

Narawut Phongyen, pria asal Chiang Mai, Thailand ini dengan setia temani kekasihnya yang awalnya tidak pernah ditemuinya sekalinya sesudah mereka berteman lewat sosial media. Pertemuan pertama mereka yang semestinya dalam suatu restoran pada Februari 2016 justru berlangsung di rumah sakit. Satu hari sebelum kencan pertama, Patcharaphan Lenkham, demikian nama kekasih Narawut, alami kecelakaan serta terluka kronis. Waktu tahu berita itu, Narawaut langsung mendatangi rumah sakit tempat sang kekasih dirawat. Serta di sanalah mereka berjumpa pertamakalinya sesudah sepanjang tujuh bulan cuma berkomunikasi lewat pesan teks serta video call.

Narawut berjumpa Patcharaphan dengan keadaan kekasihnya itu terbaring di rumah sakit serta alami beberapa luka. Lebih menyedihkannya, Patcharaphan nyatanya alami lumpuh separuh. Tubuhnya dari leher ke bawah tidak dapat digerakkan. Seperti diambil dari World of Buzz, Narawaut masih setia walau idola hatinya itu tidak seperti yang dilihatnya sampai kini di sosial media. Justru pria itu turut menolong menjaga Patcharaphan.

Sehari-harinya, Narawut menyuapi Patcharaphan makan. Ia kerjakan pekerjaan rumah seperti membersihkan piring serta baju Patcharaphan. Ia telah lakukan ini sepanjang tiga tahun, semenjak pertemuan pertama mereka di rumah sakit. Dari video yang viral yang dibikin pada 29 Agustus 2019 kelihatan Narawut menyuapi Patcharaphan makan siang di antara waktu istirahatnya dari kerja. Video menunjukkan Patcharaphan diurus dengan penuh kasih sayang oleh pria 31 tahun itu.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*