Keinginan Man United Memboyong Moussa Dembele Dapat Lampu Hijau

Keinginan Man United Memboyong Moussa Dembele Dapat Lampu Hijau

  • October 9, 2019

Berita Terbaru – Minimnnya stok Man United di sektor serang membuat manajemen klub berencana mengincar seorang penyerang. Rencana Man United untuk memasukkan nama Moussa Dembele memperoleh sebuah angin segar. Bekas pemain mereka, Memphis Depay diklaim akan menolong the reds devils untuk meminang penyerang Lyon itu.

Keinginan Man United Memboyong Moussa Dembele Dapat Lampu Hijau

Sejak mulai musim panas tempo hari, Man United diisukan tertarik meminang Dembele. Mereka ingin sang penyerang meningkatkan kemampuan posisi serang mereka musim ini. Tetapi pada musim panas tempo hari, mereka tidak berhasil mendapatkan tanda-tangan sang penyerang. Karena itu mereka dipercaya akan coba datangkan Dembele pada musim dingin kelak.

United dipercaya mempunyai kesempatan yang lumayan besar untuk memboyong sang penyerang. “Ada minat yang lumayan lama dari United pada Moussa Dembele, serta mereka punyai peluang untuk mendatangkannya di bulan Januari,” tutur Duncas Castles di Transfer Window Podcasts. Castles mengklaim jika kesempatan United untuk memperoleh Dembele cukup terbuka sesudah Depay sukses merampas tempat Castles di scuad Lyon.

“Dembele sekarang tidak bahagia di Lyon. Dia semestinya jadi pemain nomer sembilan team ini, tetapi Memphis Depay tuntut pada sang pelatih untuk memberi tempat no 9 padanya walau itu terdengar cukup fenomenal sebab dia bukan striker nomer sembilan tradisionil.”

“Tetapi permasalahannya ke-2 pemain ini saling cetak gol. Dembele sebetulnya mempunyai potensi cetak gol yang mengagumkan mengingat dia memperoleh jam bermain yang hanya terbatas serta dia tidak ditanggung jadi starter.” Castles menyebutkan jika kondisi ini membuat United lebih gampang untuk memboyong sang penyerang di bulan Januari kelak.

“Nilai transfernya telah mulai alami penurunan sebab pelatih Lyon lebih pilih Depay jadi striker tengah daripada dianya. United sendiri telah memperhatikan sang pemain semenjak dia bermain di Fulham serta mereka yakini jika dia bisa menjadi striker tengah yang bagus untuk teamnya.”

“Menurut informasi yang saya temukan, United sekarang belum ajukan penawaran sah. Tetapi mereka mulai dekati sang pemain supaya transfernya dapat terwujud.” dia memberikan tambahan. Musim ini, Dembele dapat cetak gol yang lumayan banyak buat Lyon. Dia tertera koleksi tujuh gol dari tujuh tampilan di Ligue 1 musim ini.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*