Kembali Man United Rencanakan Akan Datangkan Pemain Bintang

Kembali Man United Rencanakan Akan Datangkan Pemain Bintang

  • October 9, 2019

Berita Terbaru – Keseriusan Man United untuk kembalikan kejayaan klub memang tidak main main. Hal ini dibuktikan dengan gencarnnya klub asal Man United Itu rekrut Pemain. Baru baru ini Manajemen Man United diberitakan akan berupaya datangkan Declan Rice serta Kalidou Koulibaly walau masa depan Ole Gunnar Solskjaer belum juga temui titik terang.

Kembali Man United Rencanakan Akan Datangkan Pemain Bintang

The reds Devils terus berbenah tiap ada peluang. Musim panas tempo hari, mereka datangkan tiga pemain yaitu Daniel James, Harry Maguire serta Aaron Wan-Bissaka. Tetapi nyatanya penerimaan tiga pemain itu tidak lumayan bagus untuk United. Perform Setan Merah masih ambyar.

Selama ini United baru mendapatkan dua kemenangan serta tiga hasil seimbang dari delapan laga di Premier League. Bekasnya selesai dengan kekalahan. Hasil tidak optimal ini membuat tempat Ole Gunnar Solskjaer di bangku pelatih Setan Merah tidak nyaman. Mulai ada tekanan dari fans Setan Merah supaya manager asal Norwegia itu dikeluarkan.

United selanjutnya disebutkan punya niat untuk meningkatkan amunisi Solskjaer pada musim dingin kelak. Beberapa nama telah dihubungkan dengan Setan Merah. Diantaranya ialah striker gaek punya Juventus, Mario Mandzukic. Selanjutnya ada pula nama playmaker Tottenham, Christian Eriksen.

Walau bursa transfer musim dingin serta belum dibuka, sekarang ada berita jika manajemen United telah membuat gagasan pembelian pemain baru . Mereka mengincar satu pemain di bidang gelandang. Berita ini dikutip oleh Goal International. Pemain itu ialah gelandang muda punya West Ham, Declan Rice. Pemain berumur 20 tahun itu diincar sebab MU kekurangan amunisi di bidang gelandang.

Awalnya MU sudah melepas beberapa pemain tengahnya. Sebutlah saja Marouane Fellaini serta Ander Herrera. Selain itu pemain yang ada seperti Fred dan Nemanja Matic tampil dibawah standard. Diluar itu, United membidik satu bek tengah baru. Bek itu ialah pilar punya Napoli yaitu Kalidou Koulibaly. Dia telah jadi target MU semenjak club itu masih diatasi oleh Jose Mourinho.

Rencana Perekrutan pemain ini sendiri tidak akan dipengaruhi oleh kekuatan terdapatnya perubahan manager di scuad Manchester United, mengejar terdapatnya desakan besar pada Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya manajemen MU memang ingin membuat team untuk periode panjang.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*