Lampard Lebih Pilih Abraham Sebagai Starter Giroud Justru Mendukung

Lampard Lebih Pilih Abraham Sebagai Starter Giroud Justru Mendukung

  • October 9, 2019

Berita Terbaru – Sebuah pujian diberi Olivier Giroud pada Tammy Abraham. Dia memandang penyerang belia Chelsea itu telah berubah jadi figur yang dapat dihandalkan oleh The Blues. Musim ini Frank Lampard lakukan sebuah perjudian besar. Dia putuskan untuk melambungkan Tammy Abraham di barisan serang The Blues sesudah dia kehilangan Gonzalo Higuian serta Alvaro Morata.

Lampard Lebih Pilih Abraham Sebagai Starter Giroud Justru Mendukung

Perform penyerang 22 tahun itu betul-betul impresif. Dia telah koleksi delapan gol dari delapan laga di arena Liga inggris. Giroud merasakan takjub lihat perform sang penyerang. “Tammy bermain dengan benar-benar baik sekarang dan dia benar-benar efektif di barisan serang kami,” papar Giroud pada The Athletic.

Giroud mengaku jika Abraham adalah rivalnya untuk bermain sebagai starter di Chelsea. Tetapi Giroud akui siap menolong sang penyerang untuk berkembang lebih baik. “Apa saya menolong Tammy? Ya, sebab ia masih pemain muda serta dia tengah jalani peristiwa yang bagus, hingga saya ikut bahagia buatnya.” Sekadar info saja untuk mendapatkan posisi starter tidak sedikit para pemain yang memiliki posisi yang sama harus berkompetisi sehat walaupun mereka rekan dan satu tim

“Dia memperingatkan saya saat saya baru memulai karier saya. Dia masak bertambah cepat serta dia bermain dengan benar-benar baik di usianya yang masih terbilang muda. Saya benar-benar suka dengan permainannya serta saya akan membantunya untuk dapat tampil lebih baik .” Giroud memperjelas dia tidak menyerah demikian saja dengan kondisi ini. Dia akan berusaha untuk dapat merubah Abraham dari ujung tombak The Blues.

“Memang benar kompetisi di Chelsea ketat sekali. Jadi apa yang dapat saya kerjakan? Saya perlu menanti peluang saya. Saya akan kerja keras dengan semangat yang tinggi, hingga saat manager memerlukan saya, saya akan kelihatan efektif.”

“Tetapi saya selalu mendorongnya tidak untuk ada di zone nyaman. Saya akan berusaha untuk cetak banyak gol hingga terbentuk persaingan yang bagus di antara kami berdua.” dia menandaskan. Chelsea akan kembali berlaga di Premier League pada minggu kedepan sesudah interval Internasional. Mereka akan bertemu dengan Newcastle pada tanggal 19 Oktober akan datang.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*