Langsung Cun In Dengan Permianan Arsenal Caballos Mulai Lupakan Madrid

Langsung Cun In Dengan Permianan Arsenal Caballos Mulai Lupakan Madrid

  • October 9, 2019

Berita Terbaru – Pemain yang baru direkrut oleh sebuah tim memang bermacam macam. Ada yang langsung cun in dengan klub baru nya ada juga yang butuh waktu yang cukup lama untuk bisa nyetel dengan klub barunnya. Gelandang Tim nasional Spanyol, Dani Ceballos nampaknnya menjadi pemain yang langsung Cun in dengan permainan arsenal. Pemain berdarah spanyol itu makin nikmati karirnya bersama dengan Arsenal. Ceballos juga akui ingin tetap bela The Gunners, daripada kembali ke Real Madrid.

Langsung Cun In Dengan Permianan Arsenal Caballos Mulai Lupakan Madrid

Pemain berumur 23 tahun itu berseragam Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dani Ceballos dipinjam Team Meriam London dari Madrid sampai akhir musim 2019-2020. Bersama dengan Arsenal, Ceballos langsung jadi andalan di barisan tengah. Dari 11 laga yang telah ditempuh The Gunners pada musim ini, si pemain senantiasa mendapatkan peluang untuk tampil. Ia juga sukses cetak satu gol serta dua assist dari 11 pertandingan itu.

Kondisi berlainan dirasakan Dani Ceballos saat bela Real Madrid. Sepanjang dua musim menguatkan El Real, ia cuma bermain dalam 56 laga serta cetak dua gol. Tetap diakui untuk tampil, Ceballos merasakan betah ada di Arsenal. Ia juga mengharap dapat terus bela Team Gudang Peluru sesudah waktu peminjamannya selesai pada 30 Juni 2020.

“Masuk dengan Arsenal jadi langkah yang penting dalam profesi saya. Saya tidak menyesal sebab tidak ada di Madrid. Sekarang saya ada dalam tempat yang saya kehendaki serta saya benar-benar bahagia,” tutur Ceballos. “Inspirasi saya ialah pergi keluar, bermain, serta nikmati sepak bola. Dalam dua tahun awalnya saya tidak mengerjakannya. Arah saya cuma untuk kerja supaya masih lakukan hal yang benar,” tuturnya.

“Saya mempunyai delapan bulan kontrak sisa di Arsenal, saya cuma dapat mengucapkan terima kasih pada mereka atas keyakinan yang diberi pelatih serta fans pada saya, yang sudah membikinkan saya satu lagu.” “Saya benar-benar suka di Arsenal serta saya mengharap dapat meneruskan untuk waktu yang lama,” lebih pemain bernama komplet Daniel Ceballos Fernandez itu.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*