Man United Akui Siapkan Persiapan Khusus Waktu Akan Hadapi Liverpool

Man United Akui Siapkan Persiapan Khusus Waktu Akan Hadapi Liverpool

  • October 21, 2019

Berita Terbaru – Berhasil curi poin dari liverpool nampaknnya didapatkan Man United tidaklah dengan persipapan yang setengah setengah. Tim Man United betul-betul menempuh persiapan istimewa sebelum melayani Liverpool pada minggu ke-9 Premier League 2019/20, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Ole Gunnar Solskajer berupaya menyiapkan skuadnya sebaik mungkin.

Man United Akui Siapkan Persiapan Khusus Waktu Akan Hadapi Liverpool

Persiapan istimewa berikut yang mungkin dapat menolong MU tampil lumayan baik untuk tutup pertandingan dengan score 1-1. Bermain di Old Trafford, penambahan satu point itu cukup sudah bermakna buat MU yang sedang kesusahan diawalnya musim ini.

Hasil seimbang ini berasa bak kemenangan. Liverpool unggul segala hal, tambah lebih kuat, tetapi MU tidak gentar serta dapat memberi perlawanan sebanding. Asisten Ole Gunnar Solskjaer, Mike Phelan mengaku jika tim MU tempuh beberapa persiapan penting untuk laga ini.

Umumnya, MU akan memperhatikan kemampuan musuh sebaik-baiknya sebelum berlaga. Beberapa pemain melihat beberapa video laga yang tunjukkan kemampuan serta kekurangan team musuh. Tetapi, rutinitas itu menyengaja dikurangi spesial waktu menantang Liverpool. Phelan tidak ingin beberapa pemain MU ketakutan sendiri lihat begitu berbahayanya team bimbingan Jurgen Klopp itu.

“Beberapa pemain baru kembali [dari interval internasional] dalam situasi hati yang lebih baik dibanding beberapa pemain lainnya karena mereka telah selamat [ke Euro 2020], jadi kami menjadikan satu mereka serta tunjukkan banyak hal,” kata Phelan pada The Sun.

“Kami coba tidak tunjukkan kebanyakan video Liverpool, lebih mengenai jati diri kami. Karena, bila Anda pilih jalan itu [menunjukkan video Liverpool], Anda dapat membuat beberapa pemain ketakutan!”

Taktik batasi jumlahnya video itu nampaknya sukses. Beberapa pemain MU tampil tambah lebih beringas di set pertama, lebih agresif dari Liverpool. Gol Marcus Rashford cukup sudah menunjukkan itu. Sayangnya, beberapa pemain MU masih kurang tenang. Unggul 1-0 tidak dapat membuat mereka yakin diri, selanjutnya membuat beberapa kekeliruan serta selesai kecolongan.

Lepas hasil dari akhir, laga ini cukup sudah menunjukkan jika beberapa pemain MU kuat serta dapat. Solskjaer perlu jaga momen positif ini dengan menggerakkan pemain-pemainnya lebih kuat .

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*