Manager Liverpool Beberkan Penyebab Salah Tak Bisa Bermain Saat Liverpool Hadapi Man United

Manager Liverpool Beberkan Penyebab Salah Tak Bisa Bermain Saat Liverpool Hadapi Man United

  • October 21, 2019

Berita Terbaru – Manager Liverpool Jurgen Klopp mengutarakan Mohamed Salah tidak dapat main musuh Manchester United kemaren malam sebab dia belum siap main jadi imbas dari cedera sendi yang dia bisa awalnya. Salah ialah senjata jagoan Liverpool di posisi serang. Dia hampir pasti tetap dimainkan Klopp bila tidak cedera atau terkena akumulasi kartu.

Manager Liverpool Beberkan Penyebab Salah Tak Bisa Bermain Saat Liverpool Hadapi Man United

Tetapi Salah alami cedera sendi seputar dua minggu kemarin. Dia alami cedera itu di dalam bermain menantang Leicester City. Mendekati set ke-2 selesai, Salah mendapatkan tekal keras dari Hamza Choudoury. Dia juga tidak dapat meneruskan laga.

Salah juga tidak dapat bela Tim nasional Mesir pada interval internasional tempo hari. Jadi dia diharapkan dapat memulihkan diri serta bermain musuh United. Tetapi nyatanya Salah tidak masuk scuad yang dibawa ke Old Trafford. Akhirnya tempatnya juga diisi oleh Divock Origi. Klopp selanjutnya menjelaskan apa faktanya tidak mainkan pemain dari Mesir itu. Disebutkannya, Salah memang tidak cukup fit untuk bermain di pertandingan itu.

“Mo belum siap, demikianlah terdapatnya,” kata Klopp pada Sky Sports. “Ia tidak dapat berlatih dengan team; Saya tidak paham darimanakah aslinya jika kebanyakan orang menjelaskan dia akan bermain. Hampir tidak ada peluang untuk ini hari, mungkin untuk hari Rabu, kita harus memandangnya,” katanya.

Awalnya, berdasar laporan dari Sky Sports, Salah telah jalani kontrol di hari Senin (07/10/2019) kemarin. Hasil scan tunjukkan dia tidak alami cedera yang kronis. Laporan itu menyebutkan jika Salah masih punyai peluang untuk bermain menantang Manchester United.

Selain itu, Klopp sendiri sampai mengamuk sebab tekel keras Choudoury itu. Ditambah lagi wasit hanya memberi kartu kuning padanya.

Bagaimana dapat Mo merasakan baik-baik saja? Bagaimana dia [Choudhury] cuma memperoleh kartu kuning? Mo terpincang keluar lapangan. Itu keras. Itu dikerjakan untuk bikin permainan Mo melambat serta itu bukan hal yang baik,” papar Klopp.

“Itu ialah ganjalan yang saya tidak dapat mengerti. Bagaimana dapat dia mengerjakannya, karena bola ada benar-benar jauh. Sang pemain lari dengan kecepatan penuh untuk menjatuhkannya tanpa bola di seputar, buat saya cuma ada satu warna kartu [untuk itu],” sambungnya.

“Itu sangat beresiko. Saya tidak ingin memberi permasalahan pada anak itu [Choudhury] tetapi dia harus tenang. Kondisi sepert ini tidak 1x saja berlangsung. Pemain yang super tetapi ganjalan semacam ini… tidak,” tegasnya.

Sampai saat ini, Mohamed Salah sudah cetak enam gol dari 12 pertandingan pada musim ini buat Liverpool. Terhitung brace yang didapat waktu menantang Arsenal serta Salzburg, semasing di arena Premier League serta Liga Champions.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*