Para Pemain PSM Tetap Mendapatkan Pujian Dari Sang Pelatih Walau Takluk Dari Persija

Para Pemain PSM Tetap Mendapatkan Pujian Dari Sang Pelatih Walau Takluk Dari Persija

  • October 21, 2019

Berita Terbaru – PSM Makassar menerima kekalahan ke-2 di tempat sendiri pada pertandingan minggu ke-23 Shopee Liga 1 2019. Sesudah dibuat malu PSIS Semarang 0-1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin pada 11 September, giliran Persija Jakarta menekuk PSM dengan score serta tempat yang sama.

Para Pemain PSM Tetap Mendapatkan Pujian Dari Sang Pelatih Walau Takluk Dari Persija

Dua kekalahan kandang ini mempersulit langkah PSM tembus papan atas. Ditambah lagi, pada partai tandang, Juku Eja belum sekali juga mengumpulkan kemenangan. Walau kalah, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic masih memberikan pujian pada tampilan pemainnya. Menurut bekas pelatih Roda JC Kerkrade ini, PSM lebih mengatur laga serta memperoleh beberapa kesempatan.

“Saya bangga dengan usaha serta usaha keras yang dipertunjukkan beberapa pemain. Tetapi, seperti anda semua, saya menanti gol sampai akhir laga. Tetapi, itu tidak berlangsung,” tutur Darije pada temu media umur laga. Menurut Darije semenjak awal dianya telah memperingatkan skuatnya supaya waspada kebangkitan Persija yang barusan ditaklukkan Semen Padang dengan score 1-2 pada 16 Oktober 2019.

“Waktu Persija kalah dari Semen Padang, mereka tampil tanpa ada delapan pemain utama. Hadapi PSM, keadaannya berlainan,” kata Darije. Darije menangkis asumsi absennya beberapa pilar seperti Marc Klok serta Abdul Rahman memengaruhi tampilan teamnya.’

“Saya tekankan , PSM telah bermain baik. Yang tidak kami punya dalam laga barusan ialah peruntungan,” tegas Darije. Dilain faksi, Darije memberikan pujian pada tindakan Marko Simic yang dinilai jadi pemain pembeda. “Simic cuma mempunyai sedikit peluang untuk melepas tendangan ke gawang PSM Makassar. Saat memperoleh satu kesempatan terbuka, ia sukses memakainya. Buat saya gol itu berkualitas,” katanya.

Darije juga mengharap beberapa pemainnya selekasnya lupakan kekalahan dari Persija. PSM Makassar akan hadapi pertandingan yang tidak kalah berat walau kembali bermain di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Pada Kamis (24/10/2019), Juku Eja akan melayani Madura United.

“Seperti Persija, Madura United mempunyai materi pemain yang dapat menaklukkan team mana juga di Liga 1,” tegas Darije mengacu kemenangan 2-1 Madura United di tempat Semen Padang di hari yang sama.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*