Sadio Mane Akui Merasa Tersanjung Saat Salah Satu Idolanya Pilih Dirinnya

Sadio Mane Akui Merasa Tersanjung Saat Salah Satu Idolanya Pilih Dirinnya

  • October 21, 2019

Berita Terbaru – Sukses tampil cemerlang bersama liverpool dalam beberapa tahun terakhir membuat nama sadio Mane sekarang banyak dikenal orang. Baru baru ini pemain yang berdarah senegal itu akui sedang sangat bahagia. Striker Liverpool Sadio Mane akui dianya merasakan benar-benar tersanjung sebab Lionel Messi pilih memberi satu suara padanya di arena The Best FIFA Men’s Player alias penentuan Pemain Paling baik FIFA.

Sadio Mane Akui Merasa Tersanjung Saat Salah Satu Idolanya Pilih Dirinnya

Winger asal Senegal itu jadi pilihan pertama superstar Barcelona itu. Tetapi selanjutnya, pemain yang terima penghargaan itu ialah Messi sendiri. Tentu ini sebuah penghargaan tersendiri dari Mane karena bisa mendapat pengakuan dari Leonel Messi Itu sendiri.

Rekanan segrup Mane yaitu Virgil Van Dijk ada di rangking ke-2. Sesaat di rangking ke-3 dihuni oleh superstar Juventus, Cristiano Ronaldo. Pemain Liverpool yang lain yaitu Mohamed Salah ada di rangking empat. Mane sendiri ada di rangking ke lima.

Penentuan nama Mane ini pasti mengagetkan. Ditambah lagi pilihan Messi selanjutnya jatuh pada Ronaldo serta gelandang Barca, Frenkie De Jong. Ini membuat Mane suka. Dia menjelaskan suara dari Messi itu menunjukkan jika dia sudah berkembang lebih cepat semenjak pertama datang di Eropa dari Senegal.

“Ini ialah satu pujian yang hebat saat Messi pilih Anda,” kata Mane dalam satu interviu dengan The Sunday Times. “Bila Anda lihat darimanakah saya berasal, itu tunjukkan saya sudah mengambil langkah cukup jauh. Tanpa ada lama di akademi, saya datang di sini,” serunya.

“Yang dapat saya sebutkan [kepada anak-anak] ialah terus kerja keras serta memburu yang diimpikan Anda,” tutur Mane. Mane selanjutnya diberi pertanyaan apa dia akan membalas budi Messi. Dia sempat bercanda dengan menjelaskan tidak akan mengerjakannya. “Ya, tentunya… Sesudah Virgil,” gurau Mane.

“Tidak. Virgil ialah adalah seseorang pemain yang benar-benar, benar-benar hebat, tetapi maaf Virgil. Harus Messi dulu sebelum kamu,” tegasnya. Sadio Mane musim ini melanjutkan performnya yang bagus semenjak musim kemarin. Selama ini dia sudah mengepak delapan gol dari delapan laga, plus dua assist.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*