Kamera Dengan Kwalitas 48 MP Dan NFC Terpasang Di Redmi Note 8t

Kamera Dengan Kwalitas 48 MP Dan NFC Terpasang Di Redmi Note 8t

  • November 7, 2019

Berita Terbaru – Sesudah didului dengan bocoran, Xiaomi akhinya meluncurkan Redmi Catatan 8T di lokasi Eropa. Hp ini adalah suksesor dari Redmi Catatan 8 yang telah dikeluarkan bulan kemarin. Jadi penerus, Redmi Catatan 8T membawa feature yang mangkir di Redmi Catatan 8, yakni feature NFC.

Kamera Dengan Kwalitas 48 MP Dan NFC Terpasang Di Redmi Note 8t

Feature ini sangat mungkin pemakai Redmi Catatan 8T untuk lakukan transaksi pembayaran dengan digital atau memeriksa saldo kartu e-money mereka. Ada juga adapter pengisian cepat 18W yang sekarang di jual bersama dengan unitnya. Pada Redmi Catatan 8, charger itu di jual terpisah.

Lepas dari feature itu, design dan detail Redmi Catatan 8T termasuk sama dengan Redmi Catatan 8. Pada bidang camera, Redmi Catatan 8T ada dengan empat camera belakang dengan camera penting 48 MP, sama dengan pendahulunya. Ke-3 camera yang lain terbagi dalam camera ultrawide 8 MP, camera makro 2 MP, dan camera depth sensor 2 MP.

Ada juga camera selfie 13 MP yang mejeng dibagian depan hp serta ditempatkan di takik ala tetesan air (waterdrop). Monitor Redmi Catatan 8T sendiri memiliki ukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD Plus serta rasio monitor 19,5:9. Di sisi hardware, Redmi Catatan 8T dipersenjatai processor Snapdragon 665 dengan RAM sampai 4 GB serta ingatan internal sampai 128 GB.

Cangkang Redmi Catatan 8T ada dalam tiga warna, yakni biru, putih, serta hitam. Dibalik cangkang itu ada baterei memiliki 4.000 mAh yang memberi dukungan pengisian cepat 18W. Pada segi software, Redmi Catatan 8T jalankan skema operasi Android 9 dilapisi antarmuka MIUI 10. Di Eropa, Redmi Catatan 8T di jual pada harga 199 Euro (Rp 3 juta) untuk variasi 4/64 GB serta akan ada mulai 8 November akan datang.

Ada juga variasi 3/32 GB pada harga 179 Euro (Rp 2,7 juta) serta 4/128 GB pada harga 249 Euro (Rp 3,8 juta) yang akan ada dalam sekian waktu ke depan. Belumlah ada info apa Xiaomi akan membawa Redmi Catatan 8T ke pasar Indonesia ataukah tidak.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*