Alisson Masuk Dalam Daftar Pemain Terbaik Versi Goal

Alisson Masuk Dalam Daftar Pemain Terbaik Versi Goal

  • November 8, 2019

Berita Terbaru – Penjaga gawang asal Brasil, Alisson Becker menaklukkan kompatriotnya, Ederson Moraes dalam sebuah ajang hanya beberapa hari mendekati duel Liverpool Versus Manchester City. Pertandingan Liverpool versus Manchester City adalah laga minggu ke-12 Premier League yang akan berjalan di Stadion Anfield, Minggu (10/11/2019).

Alisson Masuk Dalam Daftar Pemain Terbaik Versi Goal

Beberapa waktu mendekati pertandingan, Alisson dipublikasikan masuk dalam daftar 50 pemain paling baik versi Goal. Alisson akan berkompetisi dengan beberapa nama besar yang lain, mulai dari rekanan satu teamnya di Liverpool, seperti Virgil van Dijk, Sadio Mane serta Mohamed Salah.

Ada juga nama ganda superstar, Cristiano Ronaldo (Juventus) serta Lionel Messi (Barcelona). Penghargaan pemain paling baik versi Goal 2019 akan terbagi dalam dua kelompok, semasing pria serta wanita, terbagi dalam semasing 25 pemain. Penentuan siapa yang nanti jadi yang paling baik menyertakan pemimpin redaksi serta koresponden dari 42 edisi Goal di penjuru dunia.

Mereka akan memberi suara mereka berdasar kestabilan tiap calon, tampilan di laga besar, warisan di sepak bola serta keberhasilan di level club serta internasional. Dalam daftar itu, Alisson jadi hanya satu penjaga gawang yang masuk dalam daftar. Tidak ada nama Ederson. Meskipun penjaga gawang Man City itu mendapatkan makin banyak trofi musim kemarin, terdiri atas 3 trofi domestik serta ditambah 1 community shield.

Semenjak musim kemarin, Alisson serta Ederson memang berkompetisi ketat, tidak hanya di level club, dan juga tim nasional. Bersama dengan timnya semasing, keduanya terjebak kompetisi seru dalam persaingan perebutan titel juara Premier League yang ketat sampai pertandingan paling akhir musim kemarin. Di tim nasional, Alisson yang tetap diambil jadi penjaga gawang penting.

Ia telah sukses memberikan bukti dengan bawa tim nasional Brasil jadi juara Copa America 2019. Walau kalah jumlahnya trofi di level club, Alisson pernah mendapatkan gelar Liga Champions. Dia bawa Liverpool menaklukkan Tottenham Hotspur di final Liga Champions dengan menang 2-0 dalam pertandingan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Sekarang, Liverpool masih pimpin klassemen sesaat Premier League. The Reds telah kumpulkan 31 point dari 11 pertandingan. Mengenai Man City mengikuti di rangking ke-2. The Citizens sekarang mengumpulkan 25 point dari 11 pertandingan. Baca selanjutnya

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*