Celtic Dapatkan Satu Tiket Ke Babak 32 Besar. Ini Kata Sang Pelatih

Celtic Dapatkan Satu Tiket Ke Babak 32 Besar. Ini Kata Sang Pelatih

  • November 8, 2019

Berita Terbaru – Celtic pastikan langkah ke babak 32 besar Liga Europa sesudah mencetak kemenangan menegangkan dalam pertandingan Lazio versus Celtic di Stadion Olimpico, Kamis (7/11/2019) atau Jumat pagi hari WIB. Laga ke empat Group E di antara Lazio versus Celtic itu selesai dengan score 1-2 untuk team tamu.

Celtic Dapatkan Satu Tiket Ke Babak 32 Besar. Ini Kata Sang Pelatih

Lazio sebetulnya sempat unggul terlebih dulu lewat gol cepat yang diciptakan Ciro Immobile di menit ke-7. Namun, Celtic sukses menyamai posisi melalui gol yang diciptakan James Forest di menit ke-38. Posisi seimbang 1-1 juga bertahan sampai waktu normal laga habis.

Gol kemenangan untuk Celtic baru lahir pada injury time menit ke-90+5 karena tindakan Olivier Nitcham. Lewat satu pola serbuan balik, sang gelandang sukses menjebol gawang Lazio di menit paling akhir penambahan waktu. Kemenangan menegangkan atas Lazio juga membuat pelatih Celtic, Neil Lennon, merasakan bangga.

“Bukan sekedar masalah memenangkan pertandingan, tetapi langkah kami bermain, ciri-ciri, keberanian, serta di atas segala hal, kualitas yang sejati,” kata Neil Lennon, dikutip fourfourtwo.com.

“Ini ialah satu pertandingan Titanic, pertandingan yang cemerlang untuk dilihat serta pertandingan yang patut kami menangkan,” tutur ia memberikan tambahan. Karena kemenangan ini, Celtic memiliki hak meluncur ke babak 32 besar Liga Europa. Pasukan Neil Lennon itu tempati rangking pertama di klassemen Group E dengan mengumpulkan 10 point dari empat laga.

Selain itu, Lazio ketahan di rangking ke-3 sesudah cuma dapat mendapatkan tiga point dari empat pertandingan. Tidak hanya maju ke 32 besar, hasil laga Liga Europa kesempatan ini sekaligus juga persembahkan kemenangan pertama team asal Skotlandia itu di tanah Italia.

“Hadir kesini serta bermain sebaik ini, team ini sudah temukan batas-batas baru. Kami selamat sesudah empat pertandingan. Ini belum pernah terdengar untuk Celtic di Eropa,” papar Neil Lennon. “Ini malam yang mengagumkan, bukan sekedar buat saya, dan juga beberapa pemain, pejabat club serta tentunya supporter yang memberi dukungan kami di satdion,” tambah ia.

“Ini satu riwayat. Satu kehormatan buat saya untuk melatih beberapa pemain ini serta kerja dengan staf yang sudah lakukan pekerjaan luar biara di belakang monitor.”

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*