Cristiano Ronaldo Kembali Torehakan Rekor Baru Di Dunia Sepak Bola

Cristiano Ronaldo Kembali Torehakan Rekor Baru Di Dunia Sepak Bola

  • November 8, 2019

Berita Terbaru – Berbicara tentang seorang Cristiano Ronaldo memang tidak bisa terlepas dengan rekor. Pemain terbaik dunia lima kali ini memang tidak bosan bosannya membuat Rekor rekor apik di dunia sepak bola. Baru baru ini Megabintang Juventus, itu kembali catatkan rekor baru.

Cristiano Ronaldo Kembali Torehakan Rekor Baru Di Dunia Sepak Bola

Sekarang, dirinya sejajar legenda AC Milan, Paolo Maldini, masalah tampil dalam persaingan Eropa. Rekor itu dicatat selesai Juventus bertamu ke tempat Lokomotiv Moskva, Stadion Lokomotiv, dalam penyisihan group Liga Champions 2019-2020, Rabu (6/11/2019).

Team berjulukan Si Nyonya Besar itu menang dengan score 2-1 dalam matchday 4 Group D Liga Champions itu. Juventus menang karena dua gol yang diciptakan oleh Aaron Ramsey di menit ke-3 serta Douglas Costa pada injury time.

Sayangnya, Ronaldo tidak dapat memperoleh peluang untuk cetak gol karena harus ditarik keluar di menit ke-84. Dia diganti Paulo Dybala. Walau tidak berhasil cetak gol, kemenangan Juventus mencatatkan prestasi tertentu buat Cristiano Ronaldo.

Dikutip wartawan dari Football Italia, ujung tombak tim nasional Portugal itu tertera sudah tampil sekitar 174 pertandingan dalam persaingan Eropa. Dibawah instruksi Maurizio Sarri, Juventus mengaplikasikan susunan 4-3-1-2 dalam laga menantang Lokomotiv Moskwa. Cristiano Ronaldo diduetkan dengan Gonzalo Higuain di posisi depan. Dia tampil semenjak menit pertama.

Atas penampilannya itu, Ronaldo menyamakan jumlahnya tampilan bekas kapten sekaligus juga legenda hidup AC Milan, Paolo Maldini. Maldini bela Milan sekitar 902 pertandingan di semua arena. Pemain kidal itu akhiri profesi sepak bolanya pada 2009. Ronaldo juga sekarang sejajar dengan Paolo Maldini dalam jumlahnya tampilan paling banyak di persaingan Eropa.

Ronaldo mencatat tampilan dalam arena antarklub Benua Biru bersama dengan Sporting CP, Manchester United, Real Madrid, serta Juventus. Ronaldo sekarang cuma ada di belakang bekas partnernya sekaligus juga bekas penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas.

Iker Casillas sekarang masih tertera jadi pemain yang menggenggam rekor tampilan paling banyak di persaingan Eropa dengan 188 pertandingan. Mengenai Ronaldo sudah bermain di Liga Champions, Liga Europa, serta Piala Super Eropa semenjak memulai kiprahnya di persaingan Eropa pada 2002 kemarin.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*