Gelandang Ac Milan Ini Sangat Menyesali Timnya Taklut Di Tangan Lazio

Gelandang Ac Milan Ini Sangat Menyesali Timnya Taklut Di Tangan Lazio

  • November 8, 2019

Berita Terbaru – Gelandang AC Milan Ismael Bennacer akui menyesali kekalahan Rossonneri dari Lazio pada awal minggu ini. Sebelum menantang Lazio, Milan sukses menang atas SPAL. Rossoneri menang 1-0 di pertandingan yang digelar di San Siro itu. Di minggu selanjutnya, Milan berupaya untuk mendapatkan hasil yang sama menantang Lazio. Ditambah lagi laga itu digelar di San Siro.

Gelandang Ac Milan Ini Sangat Menyesali Timnya Taklut Di Tangan Lazio

Namun selanjutnya Milan justru kalah 1-2 dari Lazio. Rossoneri sempat meredam sang tamu 1-1 sampai menit ke-82. Sayangnya di menit ke-83, Lazio pada akhirnya dapat cetak gol lewat Joaquin Correa. Gol itu terbentuk lewat serbuan balik.

“Saya merasakan baik serta saya menyesal mengenai bagaimana laga itu selesai [ketika Milan kalah 2-1 sebab gol Lazio akhir minggu lalu],” tuturnya pada Gazzetta dello Sport. Kekalahan itu ialah kekalahan ke-2 Milan dibawah bimbingan Stefano Pioli. Keseluruhannya, itu ialah kekalahan yang ke enam yang terkena Rossoneri pada persaingan musim 2019-20 ini.

Bennacer sekarang masih berumur 21 tahun. Dia diharapkan dapat menolong menghidupkan Milan. Bennacer akui siap untuk terima pekerjaan itu. Namun dia akui masih butuh banyak belajar supaya bisa tampil sesuai dengan harapan beberapa Milanisti.

“Sebelumnya saya bermain di tempat menyerang, tapi sepanjang satu 1/2 tahun paling akhir saya bermain di muka pertahanan,” katanya. “Ini sudah banyak memberi pelajaran pada saya, tapi saya masih mempunyai jalan panjang sebelum saya menjelaskan itu bagus.”

“Saya ketahui saya harus jadi lebih seperti satu orang pemimpin. Saya butuh bicara makin banyak, suatu hal yang diperlukan dalam peranan saya. Saya butuh belajar bagaimana memberikan rekanan kerja saya tanda-tanda paling baik, untuk mengatur saat susah,” terangnya.

“Ini hari saya banyak bicara di lapangan, tapi di luar saya benar-benar tenang. Tapi saya butuh mengerjakannya lebih banyak. Serta saya butuh tumbuh dengan taktis, untuk cari bola, untuk tahu bagaimana saya bisa menarik diri dari desakan serta ada untuk rekanan team saya,” pungkas Bennacer.

Usai Menghadapi Lazio, Ismael Bennacer dkk akan menhadapi pertandingan yang lebih berat. AC Milan akan bertemu menantang Juventus di Turin.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*