Inilah Catatan Menarik Dari 2 Laga Terakhir Liverpool Menghadapi Man City

Inilah Catatan Menarik Dari 2 Laga Terakhir Liverpool Menghadapi Man City

  • November 8, 2019

Berita Terbaru – Persaingan Liverpool dan Manchester City masuk episode baru. Ini merupakan kali berikutnya ke dua team berperang untuk mendapatkan gelar juara Premier League, Jumat (8/11/2019). Musim kemarin, Manchester City sukses keluar jadi kampiun selesai unggul satu point dari Liverpool. City mengumpulkan 98 point, sedang The Reds 97 point.

Inilah Catatan Menarik Dari 2 Laga Terakhir Liverpool Menghadapi Man City

Laga Liverpool kontra Manchester City dapat disebut pertempuran paling besar di Inggris masa ini. Walau mempunyai persamaan, yaitu tetap ingin menang saat bertemu Manchester United, pertandingan ke-2 team tetap menarik untuk dibaca. Bila bukan satu orang supporter City atau The Reds, rasa-rasanya akan susah pilih jagonya. Satu hal yang tentu, pertandingan keduanya belum pernah menjemukan serta menyedihkan.

Akhir minggu ini, Liverpool akan kembali bentrokan dengan Manchester City di Stadion Anfield. Tuan-rumah dengan status puncak klassemen, team tamu menguntit di tempat ke-2. Sebelum melahap laga akhir minggu kelak, Di bawah ini wartawan meringkas dua laga paling akhir Liverpool kontra Manchester City:

3 Januari 2019 | Manchester City 2-1 Liverpool

Liverpool hadir ke Etihad Fase jadi puncak klassemen, unggul empat point atas Manchester City. Ke-2 team sadar benar kemenangan dapat bermakna banyak pada pertandingan ini. Tuan-rumah mengawali pesta kemenangan menit 40. Siapa aktornya jika bukan Sergio Aguero. Jadi catatan, Aguero ialah momok bikin Liverpool. Penyerang asal Argentina itu telah tujuh kali menjebol gawang mereka.

Gol indah Aguero dibalas dengan gol yang tidak kalah memesona dari Roberto Firmino. Terima umpan cerdas Andy Robertson, striker asal Brasil itu mencungkil bola melalui kepala penjaga gawang Manchester City. Tribun supporter tandang tiba-tiba menggila, tetapi untuk sesaat. City kembali unggul serta mengakhiri perlawanan alot Liverpool dengan score 2-1 karena gol Leroy Sane.

7 Oktober 2018 | Liverpool 0-0 Manchester City

Manchester City pernah mengalahkan semua musuh di pertandingan tandang di tanah Inggris sejak miliuner Arab menggantikan pemilikan club. Terkecuali satu tentunya, Stadion Anfield, kandang Liverpool. City berkesempatan melakukan perbaikan rekor itu saat menyambangi Anfield akhir minggu ini. Rasa ingin tahu tidak pernah habis sesudah musim kemarin mereka hanya bermain seri 0-0 pada Oktober 2018.

Liverpool, di lain sisi, dapat juga disebut mujur dapat meredam seimbang Manchester City. Karena, penalti Riyad Mahrez menit 86′ tidak menghasilkan gol. Point positifnya ialah, pertandingan itu adalah pertama kali gawang City tidak kecolongan di Anfield semenjak tahun 1986. Itu akan coba dipertahankan akhir minggu ini.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*