Harry Redknapp Berikan Saran Agar Pochettino Latih Arsenal

Harry Redknapp Berikan Saran Agar Pochettino Latih Arsenal

  • November 21, 2019

Berita Terbaru – Legenda Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, merekomendasikan Mauricio Pochettino meneruskan profesi pelatihannya di Arsenal. Sudah diketahui, Pochettino barusan kehilangan pekerjaan sesudah dikeluarkan Tottenham, Rabu (20/11/2019).

Harry Redknapp Berikan Saran Agar Pochettino Latih Arsenal

Tempat Pochettino diganti oleh bekas pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Menurut Redknapp, Arsenal ialah tujuan yang cocok untuk Pochettino menunjukkan jika Tottenham salah besar memecatnya. “Tentu ada satu atau dua presiden club yang benar-benar tertarik dengan Pochettino.

Di lain sisi, ada team London lain yang tersuruk sekarang (Arsenal),” kata Redknapp diambil dari situs situs TalkSport. “Kenapa Pochettino tidak ke Arsenal? Fans Arsenal tentu tidak perduli dengan status bekas pelatih Tottenham bila Pochettino dapat memberikan kemenangan tiap pekannya,” tutur Redknapp memberikan tambahan.

Kompetisi Arsenal serta Tottenham memang terhitung yang terpanas dalam sepak bola Inggris. Arsenal serta Tottenham sama-sama menaklukkan untuk dapat memperoleh status team paling baik di London Utara. Berkaitan dengan persaingan itu, Redknapp mengharap Pochettino tidak mempedulikannya.

Menurut Redknapp, dalam sepak bola kekinian biasa satu orang pemain atau pelatih membelot ke team lawan. “Berkhianat biasa berlangsung dalam sepak bola. Sol Campbell pernah geser dari Tottenham ke Arsenal,” papar pelatih dari Inggris ini.

“George Graham, Terry Neill, bahakan penjaga gawang paling baik selama hidup Tottenham, Pat Jennings, sempat juga membelot. Semuanya jadi biasa bila anda lakukan pekerjaan secara baik,” tutur Redknapp memberikan tambahan.

Pendapat dari Redknapp ini jadi menarik dengan lihat pengakuan Pochettino saat jadi pelatih Tottenham. “Bila satu waktu saya dikeluarkan, mustahil saya akan melatih Arsenal pada saat depan. Jadi satu orang yang setia serta menghormati nilai dengan emosional penting buat saya,” kata Pochettino pada tahun 2018.

“Saya ialah fans Tottenham. Saya benar-benar mencitai Tottenham. Jadi, benar-benar mustahil saya akan melatih Arsenal,” tutur Pochettino. Awalnya, Pochettino telah menunjukkan dianya benar-benar setia dengan tidak membelot ke team lawan.

Saat jadi pelatih Tottenham, Pochettino diberitakan pernah disodori kerja di Barcelona. Pochettino dengan tegas menampik penawaran itu sebab benar-benar menghargai bekas teamnya, Espanyol, sebagai lawan satu kota Barcelona.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*