Hukuman Larangan Beli Pemain Chelsea Di Cabut. Siapkah Lampard Beli Pemain Anyar

Hukuman Larangan Beli Pemain Chelsea Di Cabut. Siapkah Lampard Beli Pemain Anyar ?

  • November 21, 2019

Berita Terbaru – Kabar gembira nampaknnya sedang menyeliputi seluruh stap Chelsea dan jejeran manajemennya. Chelsea mulai percaya diri memandang bursa transfer Januari 2020 akan datang. Frank Lampard mungkin dapat mengambil pemain bila hukuman embargo pembelian pemain mereka dicabut.

Hukuman Larangan Beli Pemain Chelsea Di Cabut. Siapkah Lampard Beli Pemain Anyar

Mencuplik Metro, sekarang beberapa pengacara The Blues ada di Swiss untuk hadiri Court of Arbitration for Sport yang akan mengulas pengurangan hukuman embargo transfer Chelsea. Beberapa waktu lalu Chelsea dijatuhi hukuman embargo pada dua bursa transfer, yang sekarang coba dikurangi jadi satu bursa transfer saja.

Chelsea ditunjuk melanggar 150 ketentuan FIFA saat mengambil 69 pemain akademi. Mereka juga harus membayar denda sebesar 460.000 poundsterling. Ketetapan ini dibikin pada April 2019 lalu, Chelsea sempat putus harapan. Sekarang, mereka optimis sebab masalah Manchester City yang hampir seperti.

Berdasar laporan The Athletic, Man City sebetulnya lakukan pelanggaran yang hampir serupa dengan Chelsea. Tetapi, team bimbingan Pep Guardiola itu dapat menghindarkan hukuman embargo transfer sebab ingin membayar denda sebesar 315.000 pounds.

Karenanya, sebab terdapatnya kelonggaran azas praduga tidak bersalah yang ditambah lagi pada FIFA’s disciplinary code, Chelsea yakin mereka semestinya memperoleh peluang yang sama juga dengan Man City. Chelsea pasti akan mengatakan kembali pembelaan mereka awal tahun ini, yaitu menanyakan apa yang pengertian pemain trial serta ketentuan apa yang perlu dipenuhi jadi sepakbola terorganisir.

Akhirnya, bila segala hal berjalan mulus, hukuman embargo transfer Chelsea mungkin akan diangkat paling lambat akhir tahun ini. Dengan begitu, mereka dapat beli pemain pada bursa transfer Januari 2020 akan datang. Pertanyaannya, apa Frank Lampard tertarik beli pemain? Embargo transfer memang berat, tetapi kenyataannya malah jadi karunia terselubung buat Chelsea.

Lampard dapat mengerti kemampuan beberapa pemain muda The Blues, yang serta telah melewati harapan. Pemain seperti Tammy Abraham, Mason Mount, serta Fikayo Tomori mungkin sedikit mendapatkan peluang kalau tidak ada embargo transfer. Ketetapan berada di tangan Lampard. Beli pemain di bulan Januari atau menanti akhir musim sekaligus?

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*