Jose Mourinho Akan Terima 2 Warisan Dari Era Kepelatihan Pochettino

Jose Mourinho Akan Terima 2 Warisan Dari Era Kepelatihan Pochettino

  • November 21, 2019

Berita Terbaru –Tottenham Hotspur kemaren sudah membuat satu bumi kaget dengan keputusan kontroversial yang mereka buat. Tim asal london utara itu barusan memecat manager mereka, Mauricio Pochettino, pada Rabu (20/11/2019) pagi. Ada minimal dua warisan yang dibiarkan untuk Jose Mourinho sebagai, manager penggantinya.

Jose Mourinho Akan Terima 2 Warisan Dari Era Kepelatihan Pochettino

Jose Mourinho mempunyai pekerjaan berat. Sekarang, The Lilywhites ada di tempat ke-14 Premier League dengan perolehan 14 point. Tidak itu saja, Spurs memiliki jarak enam point dari zone kemunduran. Musim kemarin, Pochettino dapat membuat prestasi mengagumkan. Masalahnya manager asal Argentina itu dapat mengantar Spurs ke partai pucuk Liga Champions.

Tetapi, trofi si kuping besar itu tidak datang di kota London Utara. Hal tersebut dikarenakan sesudah Liverpool menaklukkan Spurs dengan score 2-0. Pada Rabu siang, pejabat Tottenham Hotspur menunjuk Jose Mourinho jadi manager baru. Awalnya, Mourinho pernah melatih dua club Inggris, Chelsea serta Manchester United.

Untuk melakukan perbaikan perform Spurs, Pochettino tinggalkan beberapa warisan bernilai pada Mourinho. Lalu apa warisan yang dibiarkan Pochettino di club London Utara itu? Berikut dua warisan Pochettino pada Mourinho:

Yang pertama adalah Pemain muda potensial

Musim ini, Spurs berisi beberapa pemain muda mungkin. Beberapa salah satunya yakni Ryan Sessegnon, Juan Foyth, Kyle Walker-Peters, Davinson Sanchez, Dele Alli serta Harry Winks.

Beberapa pemain di atas adalah warisan yang dibiarkan Pochettino pada Mourinho. Walaupun masih minim pengalaman, jejeran pemain muda itu dapat jadi fondasi scuad The Lilywhites di waktu depan bila dibina secara baik.

Yang kedua adalah Kematangan Skuat

Semenjak digenggam oleh Pochettino, Spurs mempunyai kematangan scuad yang oke. Team yang berbasiskan di London Utara itu diisi oleh beberapa pemain top memiliki pengalaman seperti Harry Kane, Son Heung-min, Dele Alli, Lucas Moura, Erik Lamela, Christian Eriksen, Moussa Sissoko, Eric Dier, Danny Rose, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, serta Hugo Lloris.

Dengan pengalaman dan kualitas yang dipunyai, semestinya Spurs dapat berkompetisi di Premier League, serta Liga Champions musim ini. Hal itu bisa Pochettino tunjukkan sesudah dapat mengantar Spurs jadi finalis Liga Champions musim kemarin.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*