Man United Belum Temui Titik Terang Trnasfer Mario Mandzukic

Man United Belum Temui Titik Terang Trnasfer Mario Mandzukic

  • November 21, 2019

Berita Terbaru –Man United mulai mengubah perhatiannya dari pemain Juventus Mario Madzukic pada striker AS Roma Edin Dzeko. Club yang diasuh pelatih Ole Gunnar Solskjaer itu memang mulai mempersiapkan diri untuk berbelanja pemain khususnya di bidang striker pada bursa transfer tahun kedepan.

Man United Belum Temui Titik Terang Trnasfer Mario Mandzukic

Pasalnya selesai ditinggal dua pilarnya yaitu Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez ke Inter Milan daya gedor Setan Merah langsung turun tajam. Keadaan kurang nyaman itu membuat Manchester United harus memulai Liga Inggris musim ini dengan bergelut di papan bawah.

Mujur mereka mampu tampil cemerlang di sejumlah pertandingan paling akhir hingga sekarang dapat tempati rangking ke-7 dengan perolehan 16 point dari 12 pertandingan. Dikutip BolaSport dari ESPN (21/11/2019), walau telah aman dari intimidasi zone kemunduran kritis posisi serang masi jadi pekerjaan rumah serius buat Solskjaer.

Cuma mempunyai Marcus Rashford, Mason Greenwood, serta Anthony Martial di posisi depan membuat Solskjaer harus memutar otak untuk membuat scuad paling baik Manchester United. Walau ke-3 striker itu tunjukkan tampilan baik pada musim 2019-2020, hal tersebut tidak menghambat kemauan Ole Gunnar Solskjaer datangkan penyerang baru.

Striker senior Juventus, Mario Mandzukic, dihubungkan kuat akan selekasnya berlabuh ke Old Trafford pada Januari 2020 akan datang. Walau Mario Mandzukic bersedia memotong upahnya untuk bela team Setan Merah, hal itu tidak langsung membuat Ole Gunnar Solskjaer menyetujui.

Ketidakaktifan Mario Mandzukic bela Juventus musim ini, membuat Ole Gunnar Solskjaer memperhitungkan cari striker veteran yang lain. Solskjaer membidik bekas bomber Manchester City yang sekarang merumput bersama dengan AS Roma, Edin Dzeko.

Sepanjang empat musim bela The Citizens, Edin Dzeko dapat melesakkan 72 gol dari 189 penampilannya di semua arena bersaing. Pada Agustus 2015, dia sempat dipinjamkan ke AS Roma sepanjang semusim sebelum dipermanenkan statusnya pada Juli 2016.

Walau sudah berumur 33 tahun, Dzeko masih tunjukkan tajinya jadi satu orang penyerang. Musim ini, striker Bosnia-Herzegovina itu sudah cetak 5 gol dari 12 laga di Liga Italia.

Hal itu bisa memicu minat Solskjaer pada Dzeko. Di lain sisi, CEO Man United, Ed Woodward, inginkan club menghindarkan transfer pemain yang berumur 20-an akhir serta di atas 30-an. Hal tersebut berdasar masa lalu jelek club pada saat mengangkat Bastian Schweinsteiger serta Nemanja Matic.

Mengingat striker yang dipunyai Solskjaer sekarang berumur awal 20-an, Ed Woodward siap membuat pengecualian pada penandatanganan pemain depan veteran. Transfer pemain seperti Dzeko atau Mandzukic dipandang seperti periode pendek di mata Woodward.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*