Ini Tanggapan Solskjaer Saat Singgung Perihal Pemain Aston Villa Ini

Ini Tanggapan Solskjaer Saat Singgung Perihal Pemain Aston Villa Ini

  • December 3, 2019

Berita Terbaru – Satu nama sudah ditambah lagi ke daftar panjang playmaker target Manchester United. Nama paling baru yang dirumorkan ialah gelandang muda Aston Villa, Jack Grealish. Tendensi Manchester United untuk cari pemain muda lokal membuat beberapa wartawan menanyakan apa Jack Grealish dapat meningkatkan taring di posisi tengah Man United. Kapten Aston Villa itu tampil trengginas saat team promo itu ambil hasil seri 2-2 di Old Trafford di akhir minggu tempo hari.

Ini Tanggapan Solskjaer Saat Singgung Perihal Pemain Aston Villa Ini

“Satu diantara hal yang sudah dia kerjakan secara baik musim ini ialah menarik beberapa pemain hingga membuat ruangan buat teman-temannya. Dia pandai bawa bola naik serta mengawali serangan,” puji bekas pemain tim nasional Inggris, Jermaine Jenas di BBC Match of the Day.

“Beberapa pemain Man United tidak tahu bagaimanakah cara menanganinya, dia begitu kuat, begitu cerdas, serta begitu cepat.” BBC tampilkan grafis yang tunjukkan jika Jack Grealish sudah dilanggar 53 kali musim ini. Jumlahnya itu paling banyak dari semua pemain lain di Liga Inggris. Nama ke-2 di daftar itu ialah Wilfried Zaha (42) serta James Maddison (34).

“Dia pemain berlainan dari apa yang kita punyai saat ini, dia harus jadi sisi tim itu,” papar Jenas tentang gagasan tim nasional Inggris memanggilnya untuk Euro 2020. Nama Grealish sekarang bersanding dengan playmaker Leicester City, James Maddison, jadi figur yang dipandang pas untuk isi slot gelandang kreatif di scuad Manchester United saat ini.

Sebelumnya, Man United memang lebih dihubungkan dengan gelandang Tottenham, Christian Eriksen, dan pemain tengah Sporting CP, Bruno Fernandes. Namun, langkah club untuk datangkan Harry Maguire dari Leicester, Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace, dan Daniel James dari Swansea adalah langkah transfer sarat arti buat Man United.

Man United ikhlas berpisah dengan banyak uang untuk pemain Britania Raya yang masuk persyaratan mereka. Hal tersebut membuat beberapa pemain muda Inggris seperti Grealish serta Maddison masuk radar mereka.

Saat diberi pertanyaan benarkah Jack Grealish masuk persyaratan pemain target Manchester United, Solskjaer malas memberi komentar. “Saya tidak dapat bericara banyak tentang pemain dari team lain, apa mereka pemain kaliber Manchester United atau jadi sasaran. Tetapi, dia cetak gol hebat ke pojokan gawang yang pernah saya jebol,” tutur Ole di Manchester Evening News.

“Finish yang hebat, tapi kami semestinya dapat bertahan lebih baik, tunjukkan bagian luar ke ia. Tetapi, gol itu hebat serta dia bermain dengan benar-benar bagus.” Manchester United cuma ambil 18 point dari 14 pertandingan musim ini. David de Gea dkk akan hadapi Tottenham (yang dilatih Jose Mourinho), Manchester City, serta Everton dalam tiga pertandingan ke depan.

Solskjaer butuh memenangkan ke-3 laga itu untuk melalui pencapaian point Jose Mourinho sesudah 17 pertandingan musim kemarin (26 point) saat dia dikeluarkan pada Desember 2018. Semua pertanda memberikan indikasi jika ambil sembilan point dari tiga laga di atas adalah hal yang tidak mungkin buat team Manchester United sekarang.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*