Jelang Derbi Antara Everton Dan Liverpool Wayne Rooney Berikan Komentarnnya

Jelang Derbi Antara Everton Dan Liverpool Wayne Rooney Berikan Komentarnnya

  • December 3, 2019

Berita Terbaru – Derby merseyside atau pertemuan antara dua klub yang tinggal di satu kota yaitu liverpool memang mengundang banyak perhatian salah satu nya adalah Wayne Rooney, Mantan pemain everton itu membuat prediksi untuk pertandingan di antara Liverpool serta Everton.

Jelang Derbi Antara Everton Dan Liverpool Wayne Rooney Berikan Komentarnnya

Menurut dia, Everton dapat memperoleh point dari pertandingan itu. Everton akan hadapi Liverpool pada pertandingan minggu ke-15 Premier League. Everton sedang ada dalam desakan sesudah cuma terpaut dua point dari zone merah.

Everton cuma mendapatkan dua kemenangan dari 10 pertandingan Premier League yang mereka lalui. Paling akhir, Everton kalah dari Leicester City dengan score 1-2. Keadaan itu membuat Everton tidak difavoritkan saat bertemu dengan Liverpool. Sekarang, Liverpool sedang ada pada periode positif dengan memuncaki klassemen sesaat Premier League.

Walau demikian, Rooney merasakan meyakini jika Everton akan berusaha untuk melewati lawan sekotanya itu. “Saya pikir Everton akan mendapatkan hasil seimbang pada derbi Merseyside kelak. Mereka akan jadikan pertandingan itu jadi peristiwa untuk bangun,” tutur Rooney.

“Pertandingan itu ialah pertandingan yang besar sekali di kota Liverpool. Bila Everton menang, kesempatan Liverpool menjadi juara dapat terancam,” papar Rooney. Sekarang, Wayne Rooney telah kembali ada di Inggris serta meneruskan profesinya bersama dengan Derby County. Dia jalankan peranan ganda jadi pemain serta anggota staf pelatih Derby County.

Wayne Rooney adalah pemain jebolan akademi Everton. Dia menarik perhatian saat masih berumur muda sampai pada akhirnya Manchester United hadir untuk mengambilnya. Saat masih bela Everton, Rooney mempunyai pengalaman unik berkaitan Paul Gascoigne.

“Saya ingat dahulu Gazza hadir ke ruangan ubah beberapa pemain junior. Dia menjelaskan siapa yang ingin turut pergi dengannya akan diberi uang.” “Saya dengan yakin diri menjelaskan bersedia. Lalu dia memberi uang sebesar 40 pound.”

“Beberapa tahun kemarin, Gazza minta kembali 40 pound itu. ” “Saya tetap jadi pemain yang yakin diri. Saat saya bermain untuk Everton, jika saya ialah pemain paling baik di club itu. ” “Saya bukan sombong, tapi keadaan team Everton benar-benar jelek saat itu,” papar Rooney.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*