Ini Dia Tips Dari Blogger Windy Iwandi Agar Selalu Langsing Walau Doyan ngemil

Ini Dia Tips Dari Blogger Windy Iwandi Agar Selalu Langsing Walau Doyan ngemil

  • December 4, 2019

Berita Terbaru – Saat berjumpa dengan figur Windy Iwandi, beberapa dari kita kemungkinan tidak yakin bila gadis memiliki rambut panjang itu ialah food blogger yang benar-benar suka makan. Coba lihat account Instagramnya @foodirectory, tidak susah rasa-rasanya merasakan jejeran photo minuman dan makanan yang menggugah hasrat. Jadi food blogger, Windy telah terlatih coba makan sehari-harinya. Karena sangat biasanya, dalam satu hari dia serta dapat terima kiriman sampai lima type makanan berlainan.

Ini Dia Tips Dari Blogger Windy Iwandi Agar Selalu Langsing Walau Doyan ngemil

“Restoran kirim ke rumah dapat sampai lima makanan jadi saya harus cobain kan.” Hal tersebut diutarakan Windy saat hadiri peluncuran survey trend ngemil dari Mondelez International di lokasi Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019). Windy sebenarnya memang mempunyai ciri-ciri badan yang susah gemuk, khususnya saat masih berumur dibawah 20 tahun. Hingga sekitar apa pun makanan yang dikonsumsinya, dia masih tidak dapat gemuk.

Tetapi, bersamaan menambahnya umur, wanita yang share informasi kuliner melalui @foodirectory semenjak 2015 lalu itu merasakan dianya harus mulai jaga tubuhnya. Olahraga teratur juga dijajalnya untuk menyamakan hoby makan.

“Sebab kita telah dewasa, metabolisme badan kita telah tidak seperti waktu muda. Jadi, saya upayakan satu minggu lima kali olahraga,” kata Windy. Sehari-harinya, Windy habiskan waktu dari pagi sampai sore untuk melakukan aktivitas di luar rumah. Tetapi, dia tetap berupaya sampai di dalam rumah jam 20.00 untuk lakukan jogging seputar 15 sampai 30 menit.

Umumnya, dalam waktu itu Windy dapat tempuh dua sampai tiga km.. Untuk mengoptimalkan pembakaran kalori, Windy kenakan sauna suit. “Agar keringatnya keluar 2x lipat,” tuturnya. Sebelum tidur, Windy lakukan satu menit plank serta 30 kali squat.

Detoksifikasi Dalam satu minggu, Windy menyempatkan diri satu atau dua hari interval dari makanan serta lakukan detoksifikasi. Pada hari-hari itu dia tidak konsumsi apa pun, cuma minum juice serta air putih. Bila sedang tidak coba makanan apa pun untuk dibahas, Windy berusaha tidak makan nasi atau makanan manis. Serta dia kurangi konsumsi makanan di luar rumah.

“Seperti kita tahu Indonesia makanannya meskipun enak-enak tetapi kandungannya tidak demikian baik,” kata pemilik account lebih dari 62 ribu penganut itu. Cara itu sebenarnya termasuk simpel, tetapi baginya memberikan dampak yang besar sekali.

Ditambah lagi sebab beberapa waktu dalam satu minggu dihabiskannya untuk coba beberapa jenis minuman dan makanan enak yang bisa tinggi sekali kalori. “Jadi triknya demikian. Tetapi itu betul-betul ngefek sekali. Dikerjakan satu minggu akan ada hasilnya,” katanya.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*