Surat Dari Karyawan Yang Baru Di PHK Di Acara Pernikahan Ini Sangat Menyentuh

Surat Dari Karyawan Yang Baru Di PHK Di Acara Pernikahan Ini Sangat Menyentuh

  • December 4, 2019

Berita Terbaru – Biasanya, acara pernikahan akan menyediakan beberapa minuman dan makanan untuk beberapa tamu undangan. Tamu-tamu itu dapat nikmati hidangan yang ada sesuka hati. Tetapi, belakangan ini tersebar cerita menyentuh seseorang warganet yang mendapatkan surat menyentuh dari orang tidak diketahui waktu hadiri pernikahan saudaranya.

Surat Dari Karyawan Yang Baru Di PHK Di Acara Pernikahan Ini Sangat Menyentuh

Masalahnya pengirim surat itu adalah seorang korban PHK serta dia akui sudah menumpang makan di acara pernikahan saudaranya itu. Hal tersebut dikerjakan sebab terbatasnya ongkos yang dirasakannya sesudah PHK. Cerita tersebut diberikan oleh warganet lewat account Twitter @PebriansyahW pada 1 Desember. Dia bercerita urutan cerita itu dan mengupload photo surat yang dicatat dengan tulisan tangan.

“Cocok siang tadi di nikahan saudara, cocok ingin keluar gedung sama pengantin pria sebab ingin pada ngerokok, mendadak ada yang nyamperin serta ngajak salaman terus ngomong ke saudara, ‘A maafin saya sudah turut makan di sini, ini ada surat dari saya bikin aa serta si teteh’. Cocok kita membuka surat, ia lari,” catat pemilik account itu.

Surat yang diserahkan kepada saudaranya itu mengeluarkan bunyi, “Assalamualaikum. Nama saya Sendi. Saya ialah karyawan sebagai korban PHK. Saya sekarang mengalami kritis. Maafkan saya jika saya mendatangi pesta pernikahan kalian. Maaf. Saya cuma isa memberi doa paling baik untuk kalian. Mudah-mudahan kalian jadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah. Dilancarkan rezekinya, bagus karirnya, memiliki anak yang soleh, sehat, pintar. Minta ikhlaskan makanan yang sudah saya mengonsumsi. Terima kasih.”

“Cocok dibuka serta saya yang bacain, bukanya geram sama yang turut menumpang makan, justru jadi susah sebab sudah jujur serta meminta maaf. Cocok baca ada banyak teman serta semua justru jadi susah serta respek sama kejujurannya. Mudah-mudahan orang ini dapet kerja yang wajar,” lebih pemilik account @PebriansyahW.

Upload yang sudah diberikan sekitar lebih dari 6.900 kali ke sama-sama pemakai Twitter ini juga memetik bermacam komentar dari warganet.

“Huhuhu seandainya dapat tahu orangnya serta dapat kasih jalan keluar bikin beliau. Pada saat yang telah punyai kerja merintih permasalahan kerjaannya, disana masih beberapa orang yang berebutan mencari kerjaan. Merasakan mujur sekali serta esok tidak kembali lagi ngedumel permasalahan kerjaan,” catat account @anggia_ayudina. “Speechless,” komentar @dewirieka.

“Susah pisan ieu. Harus banyak mengucapkan syukur. Terkadang kita merasakan sulit tetapi nyatanya banyak yang kurang lebih mujur dari kita. Nuhun ceritanya memberikan inspirasi,” lebih @robbyrachman17. “Yang sulit dicari dari masa saat ini ialah kejujuran. Respect,” papar @sundukankoyor. “Ya Allah ingin nangis bacanya. Mudah-mudahan ia dapat cepet dapet kerjaan baru aamin. Selamat yaa bikin saudaranya,” cuit @saddbitchez.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*