Inter Bisa Menghancurkan Domniasi Juventus Di Liga Italia Aslkan Memperdalam Skuadnnya

Inter Bisa Menghancurkan Domniasi Juventus Di Liga Italia Aslkan Memperdalam Skuadnnya

  • December 10, 2019

Berita Terbaru – Bekas striker AC Milan Antonio Cassano merekomendasikan pada Inter Milan untuk beli Marcos Alonso, Arturo Vidal serta Olivier Giroud bila mereka ingin memenangi Scudetto pada musim ini. Musim panas tempo hari Inter telah datangkan beberapa pemain top ke Giuseppe Meazza.

Inter Bisa Menghancurkan Domniasi Juventus Di Liga Italia Aslkan Memperdalam Skuadnnya

Salah satunya ialah Romelu Lukaku, Stefano Sensi, Nicolo Barella, Alexis Sanchez, serta Diego Godin. Team bimbingan Antonio Conte itu juga langsung tancap gas demikian persaingan Serie A musim 2019-20 ini diawali. Mereka sempat kuasai pucuk klassemen Serie A.

Mereka sempat digusur oleh Juventus. Namun saat ini Inter dapat kembali pada puncak klassemen Serie A sesudah Cristiano Ronaldo dkk ditumbangkan oleh Lazio pada giornata 15. Juventus serta Inter Milan telah bertemu pada putaran pertama. Hasilnya, Bianconeri waktu itu sukses menang 2-1.

Juve juga terlihat lebih kuat dari Inter sekarang. Maka, Cassano menjelaskan pada Nerrazurri bila mereka ingin memenangi Scudetto musim ini, mereka harus berbelanja tiga pemain pada tengah musim ini. “Apa yang butuh dikerjakan Inter pada Januari? Mereka butuh mengontrak Marcos Alonso untuk pertahanan, Arturo Vidal untuk posisi tengah serta satu orang seperti Olivier Giroud untuk serangan itu,” cetusnya pada Tiki Taka.

“Dengan beberapa pemain ini, Inter betul-betul dapat berusaha sampai akhir untuk mendapatkan titel juara,” cetus Cassano. Dari ke-3 pemain itu, Inter Milan marak dirumorkan dekati Arturo Vidal. Pasalnya dia akui tidak bahagia di Barcelona sebab jatah mainnya di club itu menyusut.

“Saya akan berupaya keras tidak untuk tinggalkan club in serta memberikan andil dalam sasaran musiman kami. Tetapi saya tidak suka,” tutur Vidal pada El Mercurio. “Walau saya sudah coba lewat kondisi ini untuk tempat di starting line up,” sambungnya.

“Saya sudah kerja keras di selama karier saya, peristiwa saya tidak segera datang, tetapi saya masih tenang, sebab saya ketahui peristiwa itu akan tiba,” sambungnya. Ernesto Valverde, pelatih Barcelona, awalnya menyebutkan ada kesempatan Arturo Vidal gabung Inter Milan. Namun presiden Blaugrana Josep Maria Bartomeu tutup pintu keluar buat gelandang asal Chile itu.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*