Inilah Rahasia Persebaya Surabaya Mengalahkan Arema FC

Inilah Rahasia Persebaya Surabaya Mengalahkan Arema FC

  • December 13, 2019

Berita Terbaru – Persebaya Surabaya sukses mendapatkan tiga point setelah menaklukkan Arema FC dengan score 4-1 pada minggu ke-32 Liga 1 2019 yang diadakan di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019) sore. Pada pertandingan Persebaya versus Arema FC itu, ke empat gol Persebaya diborong oleh Aryn Williams di menit ke-4, dua gol David Da Silva (27, 93), dan Diogo Campos (78′).

Inilah Rahasia Persebaya Surabaya Mengalahkan Arema FC

Selain itu, Arema FC cuma mendapatkan gol hiburan dari kapten mereka Hamka Hamzah di menit ke-92. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengutarakan kunci kemenangan teamnya atas Arema FC ialah kesuksesan pemain, khususnya posisi tengah tutup gerakan Makan Konate.

Karenanya, permainan Arema FC tidak berkembang secara baik serta saluran ke posisi depan terhalang hingga minim memberi intimidasi ke gawang Persebaya. “Barusan pemain kami sukses tutup gerakan Konate hingga aliran-aliran bola mereka terusik,” sebut Aji.

“Kami sukses manfaatkan peristiwa itu dengan permainan bola-bola pendek yang cepat,” tuturnya. Hal tersebut diutarakan kapten Persebaya, Ruben Sanadi, yang menjelaskan jika kunci kemenangan menantang Arema ialah beberapa pemain ikuti petunjuk pelatih secara baik.

“Kemenangan ini hari karena usaha keras semua pemain. Kami turuti petunjuk pelatih di lapangan serta ini menjadi kunci kemenangan kami ini hari,” katanya. Pada pertandingan menantang Arema, Aji akui lakukan perputaran buat jaga kesehatan pemainnya di pertandingan sarat gengsi itu.

Beberapa pemain yang tampil waktu menaklukkan Bhayangkara FC waktu lalu disimpan di kursi cadangan. Syaifudin diganti oleh Hansamu dan M Hidayat diganti oleh Alwi Slamat. Perputaran pemain itu dipandang sukses dalam jaga kesehatan pemain serta mencetak kemenangan.

“Ada banyak pemain yang tidak kami turunkan. Saya mengalkulasi benar waktu recovery pemain,” tutur Aji. “Ini hari beberapa pemain tampil oke, mereka demikian nikmati laga ini hari,” katanya. Dengan penambahan tiga point ini, Persebaya naik rangking ke tempat ke empat klassemen Liga 1 2019 dengan 48 point dari 32 pertandingan. Selain itu, Arema FC ketahan di rangking ke-10 dengan perolehan 43 point dari 32 laga.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*