Liverpool Akan Menjadi Tim Yang Luar Biasa Andai Bisa Datangkan Messi

Liverpool Akan Menjadi Tim Yang Luar Biasa Andai Bisa Datangkan Messi

  • December 13, 2019

Berita Terbaru – Legenda Liverpool John Barnes memiliki pendapat Jurgen Klopp tidak butuh beli pemain baru pada bulan Januari 2020 kelak, terkecuali bila mereka dapat datangkan satu orang Lionel Messi. Liverpool musim ini tampil benar-benar kompak. Mereka dapat meluncur dengan mulus di panggung Premier League serta dijagokan bisa menjadi juara liga 2019-20.

Liverpool Akan Menjadi Tim Yang Luar Biasa Andai Bisa Datangkan Messi

The Reds selama ini tidak pernah terkalahkan dari 16 pertandingan di liga. Walau sebenarnya Liverpool sempat dibiarkan beberapa pemainnya seperti Alisson Becker, Joel Matip, Fabinho, serta Mohamed Salah karena luka. Liverpool juga dapat memaksa kemenangan walau tidak main bagus di liga. Serta saat ini, The Reds sudah pastikan maju ke set 16 besar Liga Champions.

Liverpool awalnya seringkali dihubungkan dengan beberapa pemain, terutamanya di posisi serang. Salah satunya winger Borussia Dortmund Jadon Sancho serta bintang muda PSG, Kylian Mbappe. Namun, Barnes merasakan jika Klopp tidak butuh beli pemain baru pada tengah musim ini, terkecuali mereka dapat beli Lionel Messi dari barcelona. Pasalnya sekarang scuad The Reds sangatlah kuat.

“Tidak ada [yang butuh dibeli], apa fungsinya Liverpool mengontrak siapa juga? Bila mereka dapat memperoleh Messi itu hebat, tetapi kami mempunyai pasukan yang bagus,” kata Barnes pada BonusCodeBets. “Tidak ada orang yang dapat kami team pertama kami [Liverpool] untuk bikin kami lebih baik, kami mempunyai cukup pemain scuad [cadangan], tapi saya benar-benar suka dengan keadaannya saat ini,” katanya.

John Barnes selanjutnya diberi pertanyaan masalah siapa pemain Liverpool yang paling mencolok pada musim ini. Barnes selanjutnya menyebutkan nama Sadio Mane. “Mane sudah jadi pemain kami yang paling berkelanjutan, tapi keseluruhannya, ini adalah usaha team yang riil,” puji Barnes.

Tetapi dia memberikan pujian pada perform semua pemain Liverpool yang lain. Dia akui paling berkesan dengan kepaduan The Reds. “Lihatlah Origi, masuk menantang Everton serta lakukan apa yang dia kerjakan. Salah serta Firmino, ini ialah team Liverpool paling baik dalam soal persatuan,” serunya.

“Sesudah kami mempunyai Gerrard serta Suarez, saya merasakan selanjutnya kami mempunyai pemain yang lebih baik, tapi team sekarang tampil lebih baik jadi team. Bila saya harus pilih satu pemain yang mencolok, itu bisa menjadi Mane,” tegasnya. Liverpool sendiri barusan dihubungkan dengan striker punya RB Salzburg, Takumi Minamino. The Reds serta telah mengontak Salzburg untuk coba datangkan pemain 24 tahun itu.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*