Madura United Berkeinginan Untuk Curi Poin Penuh Di Kandang Persija Jakarta

Madura United Berkeinginan Untuk Curi Poin Penuh Di Kandang Persija Jakarta

  • December 13, 2019

Berita Terbaru – Madura United berupaya jaga momen positif selesai dapat mengambil tiga angka dari kandang Kalimantan tengah Putra waktu lalu. Dijamu Persija Jakarta, Jumat (13/12/2019), di Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno Jakarta, Madura United punya niat jaga momen positif itu serta berupaya mengambil point dari tempat Macan Kemayoran.

Madura United Berkeinginan Untuk Curi Poin Penuh Di Kandang Persija Jakarta

Pelatih Madura United, Rasiman, akui timya akan tampilkan pemain paling baik. Rasiman tidak mau kehilangan peluang untuk menggusur Persipura di rangking ke-2 klassemen sesaat sekarang.

Penambahan tiga point akan membuat point Madura United jadi 50, sekarang point Madura United 47 point serta ada di rangking ke empat klassemen sesaat Liga 1 2019. “Yang tentu kami akan turunkan pemain paling baik untuk laga esok,” tuturnya. Tetapi, persiapan Madura United sedikit terhalang dengan absennya dua pilar mereka, yaitu Diego Assis serta Greg Nwokolo.

Diego Assis harus mangkir karena hukuman akumulasi kartu kuning. Selain itu, Greg, yang mendapatkan kartu merah menantang Persebaya serta hukuman penambahan dari Komdis PSSI, dilarang tampil sampai akhir musim karena aksi kurang terpuji yang dia kerjakan pada wasit. “Tetap kami punyai permasalahan absennya pemain di tiap pertandingan,” katanya.

Tetapi, Madura United memperoleh suntikan tenaga baru di laga menantang Persija. Dua pemain yang dipanggil tim nasional untuk tempat SEA Games 2019, yaitu Zulfiandi serta Syahrian Abimanyu, telah masuk bersama dengan team.

Penambahan dua pemain itu menguatkan formasi pemain Madura United di laga itu. Rasiman juga masih memandang Persija team yang kuat serta kompak walau dua pilar jagoan mereka Xandao serta Fachrudin Aryanto harus mangkir. Menurut Rasiman, Persija masih mempunyai pemain pelapis yang bermutu.

“Saya pikir mereka masih punyai back up yang baik. Mereka punyai pemain yang mempunyai kualitas sebanding seperti Ryuji Utomo, Maman, serta Tony Sucipto,” katanya. Selain itu, pemain Madura United, Jaimerson yang bekas pemain Persija janji akan tampil profesional serta all out untuk Madura United.

“Saya telah lupa Persija, saya saat ini di Madura. Saya akan konsentrasi beri yang paling baik untuk Madura,” katanya. Di Persija, Jaimerson memang sukses ikut bawa team ibu kota itu jadi kampiun Liga 1 2018. Tetapi, buat dianya masa lalu bersama dengan Persija tidak membuat bermain 1/2 hati untuk laga menantang Persija.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*