Cara Unik Pria Ini Untuk Membuktikan Produknnya Bagus Mencuri Perhatian

Cara Unik Pria Ini Untuk Membuktikan Produknnya Bagus Mencuri Perhatian

  • January 15, 2020

Berita Terbaru – IImu marketing atau cara memasarkan sebuah produk memang sekarang menjadi salah satu ilmu yang wajib di pelajari apa lagi bagi orang yang ingin berbisnis. Berbicara soal menjual produk pria ini memperkenalkan produk makanan anjing dengan cara yang unik. Makanan anjing dilahap Mitch Felderhoff tiap hari sepanjang satu bulan. Ini untuk tunjukkan jika makanan anjing buatannya atau produknnya sehat.

Cara Unik Pria Ini Untuk Membuktikan Produknnya Bagus Mencuri Perhatian

Makanan anjing umumnya kelihatan seperti makanan yang tidak dapat dikonsumsi manusia. Tetapi sekarang banyak makanan anjing yang di jual beberapa perusahaan dengan penampilan menarik hasrat.

Dikutip dari Delish (10/1), seorang entrepreneur brand makanan anjing di Amerika namanya Mitch Felderhoff lakukan hal unik untuk mempromokan produknya. Dia ingin menunjukkan jika makanan anjing bikinannya sehat. Triknya ialah, Felderhoff memiliki komitmen melahap makanan anjing itu sepanjang 30 hari.

Pria asal Amerika Serikat ini ingin menunjukkan bila makanan anjing itu wajar dikonsumsi anjing peliharaan beberapa orang. Pembuktian Felderhoff ini dapat disaksikan dari rekaman video yang diupload ke account pribadi kepunyaannya.

Felderhoff mengonsumsi makanan anjing itu jadi sajian makan malam. Sebelum menyantapnya, pria ini menerangkan rasa dan struktur dari makanan anjing itu. Brand dari makanan anjing itu ialah Muenster Pet Foods.

Dia menjelaskan dalam videonya jika makanan anjing itu punya rasa daging sapi, teksturnya juga kenyal. Kemudian dia menyantapnya serta kelihatan nikmati makanan anjing itu, dia menjelaskan jika anjing Anda akan menyenanginya.

Felderhoff tidak lupa menjelaskan jika mereka tidak jual makanan anjing itu ke market bila dia tidak mencobanya sendiri. Dengan pembuktian itu Felderhoff berani jamin jika makanan anjing yang dia jual itu aman serta bermutu.

Awalnya, seorang wanita di Amerika Serikat namanya Lucy Postins membuat pernyataan mengagetkan. Dia melahap makanan anjing sepanjang hidupnya. Ini dia kerjakan untuk mengetes coba produk bikinannya. Dia cuma melahap makanan anjing yang telah usai dibuat sebelum dikemas. Tidak hanya rasa, Postins mengetes coba kualitas berbau, warna, serta tingkat kesegaran makanan anjing bikinannya.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*