Legenda Liverpool Ungkap Alasan Kenapa Firmino Bisa Jarang Cetak Gol Di Anfield

Legenda Liverpool Ungkap Alasan Kenapa Firmino Bisa Jarang Cetak Gol Di Anfield

  • January 16, 2020

Berita Terbaru – Legenda Liverpool John Barnes akui tidak setuju dengan klaim John Aldridge berkaitan misteri kemandulan Roberto Firmino di Anfield. Firmino kelihatan semoncer umumnya bersama dengan Liverpool pada musim 2019-20 ini. Selama ini, pemain dari Brasil itu baru mengepak tujuh gol di panggung Premier League.

Legenda Liverpool Ungkap Alasan Kenapa Firmino Bisa Jarang Cetak Gol Di Anfield

Diantaranya dia bikin di dalam bermain menantang Tottenham. Gol itu menolong Liverpool menang tipis 0-1 atas team bimbingan Jose Mourinho itu. Tetapi khasnya, gol itu serta semua gol Firmino yang lain terbentuk di kandang musuh. Tidak satu juga yang pernah terbentuk di tempat Liverpool sendiri yaitu di Anfield.

Misteri Buat John Aldridge
Ini jadi misteri tertentu buat John Aldridge. Tetapi dia menyebutkan ini kemungkinan terkait dengan rasa yakin diri sang pemain.

“Satu misteri buat saya musim ini ialah perform Roberto Firmino serta golnya meningkatkan susunan lain pada bingung. Firmino masih menanti gol pertamanya di Premier League di Anfield serta nampaknya punya tingkat keyakinan yang benar-benar tidak sama dalam laga tandang,” cetusnya pada Irish Independent.

“Ia sudah ada dengan beberapa gol paling relevan pada musim Liverpool dengan gol yang bawa kemenangan di Southampton, Chelsea serta Crystal Palace, dan cetak gol yang amankan trofi Piala Dunia Antarklub FIFA,” katanya.

Bantahan Barnes
Tetapi saat bicara dengan mewah pada Mirror Football, John Barnes menyanggah klaim John Aldridge. Barnes merasakan jika selama ini tidak masalah bila Roberto Firmino belum dapat cetak gol di kandang sendiri.

“Enam pembuat gol paling banyak di Premier League tidak dari Liverpool tapi kami unggul 16 point. Serta mudah-mudahan dia lama terus tidak cetak gol di kandang sebab Liverpool [pada tingkat ini] akan memenangi titel juara liga serta tidak kalah dalam laga, serta dia ialah aspek khusus yang besar pada bukti jika [Sadio] Mane serta [Mohamed] Salah cetak banyak gol,” serunya pada Mirror.

“Dia ialah pemain team yang sebenarnya. Dia ialah pemain penting yang dipunyai Liverpool, dianya serta [Virgil] van Dijk, dari pemikiran menyerang dan kerja keras dalam bertahan,” katanya. “Mane serta Salah ialah pemain fenomenal yang cetak banyak gol tapi saya fikir tanpa ada Firmino mereka tidak cetak 1/2 dari gol yang mereka bikin,” cetus Barnes.

Bukan Permasalahan Keyakinan Diri
John Barnes memberikan tambahan jika dia tidak setuju dengan John Aldridge yang mengklaim Roberto Firmino mandul di Anfield sebab tidak memiiki rasa yakin diri yang cukup. “Saya tidak berpikir dia kurang yakin diri. Itu cuma salah satunya hal dimana dia cetak gol di pertandingan tandang,” hebat Barnes. “Dia ialah sisi penting dari team yang berkelanjutan, yang menang tiap minggu serta bermain sepakbola yang fenomenal, serta Jurgen Klopp serta rekanan teamnya tahu begitu utamanya dianya, jadi saya tidak memandangnya jadi permasalahan,” pungkas Barnes.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*