Man United Berniat Untuk Meminjam Salah Satu Pemain Atletico Madrid

Man United Berniat Untuk Meminjam Salah Satu Pemain Atletico Madrid

  • January 16, 2020

Berita Terbaru – Manchester United sekarang mengalami krisis di urutan gelandang saat dua pemain kunci alami luka. Sekarang, Setan Merah disebutkan akan pinjam gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente. Manchester United awalannya telah memiliki formasi yang baik di posisi tengah, terutamanya di bidang gelandang. Tetapi, pada periode repot akhir tahun 2019 lantas, United kehilangan dua pemain gelandang.

Man United Berniat Untuk Meminjam Salah Satu Pemain Atletico Madrid

Paul Pogba alami luka, walaupun sempat pulih serta bermain pada dua laga. Paul Pogba barusan jalani operasi untuk memulihkan luka sendi. Paul Pogba disebutkan akan mangkir lama. Sesudah Paul Pogba, ada juga Scott McTominay yang alami luka. Pemain dari Skotlandia itu memiliki peranan penting di club sebelum luka. Scott McTominay akan mangkir sampai Maret 2020 akan datang.

Luka panjang Paul Pogba serta Scott McTominay pada saat bertepatan jadi permasalahan buat Ole Gunnar Solskjaer jadi manager Manchester United. Keadaan semakin sulit sebab Nemanja Matic disebutkan akan geser ke club lain. Diambil dari Manchester Evening News, Manchester United sudah mempersiapkan gagasan periode pendek untuk posisi tengah. Setan Merah akan bawa Marcos Llorente ke Old Trafford, dengan status pemain utang.

Marcos Llorente geser ke Atletico Madrid pada awal musim 2019/2020 ini. Pemain berumur 24 tahun itu susah tembus team penting Atletico serta baru 3x bermain jadi pemain utama. United memiliki kesempatan pinjam bekas pemain Real Madrid.

Sebelum dihubungkan dengan nama Marcos Llorente, United terlebih dulu disebutkan tertarik pada Saul Niguez, gelandang Atletico. Namun, pemain berumur 25 tahun itu masih setia di Atletico Madrid. Gagasan pinjam Marcos Llorente cuma bisa menjadi jalan keluar periode pendek buat Manchester United. Sedang, direksi club punya gagasan periode panjang. Satu pemain telah disediakan untuk dibeli.

Bruno Fernandes lah yang disebutkan akan jadi gagasan periode panjang United. Gelandang asal Sporting CP itu telah jadi sasaran semenjak awal musim 2019/2020. Bruno Fernandes akan dibeli dalam dua bursa transfer ke depan.

Bruno Fernandes memiliki potensi yang bagus dalam mengendalikan serangan. Pemain berumur 25 tahun dipercaya akan jadi alternatif yang baik untuk Paul Pogba. Karena, sejauh ini Paul Pogba disebutkan tidak kerasan di United serta punya niat geser club.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*