Menurut Pemain Ini Inter Milan Saat Ini Adalah Tim Terbaik Di Liga Italia

Menurut Pemain Ini Inter Milan Saat Ini Adalah Tim Terbaik Di Liga Italia

  • January 16, 2020

Berita Terbaru – Borja Valero menyebutkan Inter Milan sekarang ialah team dengan fisik paling baik di Serie A atau persaingan kelas paling atas Liga Italia. Sampai minggu ke-19, Inter Milan terus ketat dengan Juventus di papan atas klassemen sesaat Serie A.

Menurut Pemain Ini Inter Milan Saat Ini Adalah Tim Terbaik Di Liga Italia

Club berjulukan I Nerazzurri itu ada di rangking dua dengan perolehan 46 point serta cuma terpaut dua angka dari Juventus yang menempati di pucuk klassemen. Walau harus kehilangan urutan pucuk klassemen diawalnya tahun 2020, Valero masih memberikan pujian pada tampilan teamnya. “Saya fikir kami ialah team terkuat (di Serie A) dengan fisik serta itu dapat disaksikan dari tampilan kami di atas lapangan,” papar Valero, diambil dari situs Football Italia, Rabu (15/1/2020).

Menurut Valero tampilan mengagumkan Inter Milan musim ini tidak terlepas dari usaha keras sang pelatih, Antonio Conte. “Saya fikir kebanyakan orang tahu bagaimana kerasnya seorang Conte,” kata Valero.

“Kami sudah kerja keras semenjak Juli tahun kemarin serta sekarang hasilnya sebanding,” tambah Valero. “Conte ialah pelatih yang tuntut fisik. Jadi, kami tetap kerja keras di atas lapangan untuk sampai arah,” tegas gelandang berkebangsaan Spanyol itu.

Sikap keras Conte yang disebut Valero ialah semangat kerja tinggi yang diperlihatkan oleh bekas pembesut Juventus
serta Chelsea itu. Usaha keras Conte jadi pelatih lalu diikuti oleh semua pemain Inter Milan. “Conte lakukan segala hal, dari Senin sampai Minggu. Ia ialah orang dengan pekerjaan terbanyak,” tutur Valero. “Hal tersebut memberikan kami kenikmatan serta berlomba untuk mendapatkan tempat di team,” tandas pemain berumur 35 tahun itu. Musim ini, Valero memanglah bukan pilihan penting Conte di tim pokok Inter Milan.

Tetapi, tenaga bekas pemain Fiorentina serta Villarreal itu benar-benar diperlukan saat Conte kehilangan Nicolo Barella serta Stefano Sensi karena alami luka. Valero akui tidak mempersoalkan peranannya jadi pemain pelapis. “Di paruh pertama, saya tidak mainkan banyak laga,” tutur Valero.

“Tetapi pemain yang memberikan banyak pertolongan juga bermanfaat selama musim,” pungkasnya. Tidak hanya terus berkompetisi di papan atas Serie A, Inter Milan barusan mencetak kemenangan di tempat Coppa Italia. Hadapi Cagliari di set 16 besar Coppa Italia, Inter Milan menang mutlak 4-0 melalui gol-gol yang disumbangkan oleh Romelu Lukaku (2 gol), Borja Valero, serta Andrea Ranocchia.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*