Messi Sekarang Tidak Mengutamakan Untuk Mencetak Gol Lagi

Messi Sekarang Tidak Mengutamakan Untuk Mencetak Gol Lagi

  • January 16, 2020

Berita Terbaru – Superstar Barcelona Lionel Messi akui cetak gol bukan prioritas intinya sebab ingin lihat pemain lain mengerjakannya. Messi ialah agunan gol. Dia ialah mesin pencetak gol buat Barcelona dan Tim nasional Argentina. Messi hampir pasti jamin kemenangan teamnya dengan bantuan gol-golnya. Karena itu tidak bingung jika di selama karirnya, telah beberapa ratus gol sudah dia bikin.

Messi Sekarang Tidak Mengutamakan Untuk Mencetak Gol Lagi

La Pulga sudah pecahkan banyak rekor dalam soal cetak gol. Misalnya saja jadi pembuat gol paling banyak selama hidup di panggung La Liga. Potensi itu yang membuat didapuk jadi pemain paling baik di dunia sekarang. Serta dia dikatakan sebagai salah satunya pemain paling baik dalam selama riwayat sepak bola. Lionel Messi sekarang telah berumur 32 tahun. Pada bulan Juni kelak dia akan genap berumur 33 tahun.

Jelas, Messi sekarang ada dalam step akhir dalam karirnya jadi pemain sepak bola. Dia juga akui bersamaan mendekatnya waktunya untuk gantung sepatu, dia sekarang ambil langkah mundur dalam soal cetak gol untuk memberikan peluang pada pemain lain untuk cemerlang. “Saya makin kurang pikirkan mengenai cetak gol. Saya mulai lebih mengambil langkah mundur serta lebih jadi pemain yang membuat dibanding orang yang cetak gol,” kata Messi pada La Liga di DAZN.

“Jelas saya senang cetak gol serta Bila memiliki peluang saya akan menerimanya, tapi setiap saat saya pergi ke lapangan saya kurang konsentrasi untuk cetak gol serta lebih konsentrasi pada permainan. Saya belum pernah terobsesi dengan gol,” tegasnya.

“Saya pahami jika beberapa orang akan membicarakannya saat saya berhenti cetak sangat banyak gol, tetapi itu sisi dari permainan, sisi dari tumbuh jadi pemain serta menyesuaikan dengan jaman, menjadi pemain paling baik baik untuk diri kita atau untuk team,” tegasnya . Lionel Messi ialah seorang predator yang benar-benar beresiko. Tetapi dia pernah merasakan saat-saat susah dimana dia kesusahan untuk cetak gol.

“Ada waktu dimana saya tidak cetak banyak gol. Saya tetap cetak gol untuk Argentina serta team muda Barcelona, tapi saya alami kesusahan cetak gol sepanjang beberapa waktu pertama saya bermain di team penting. Saya akan membuat kekeliruan atau mungkin tidak mujur,” jelasnya.

“Saya punya banyak kesempatan tapi saya tidak dapat cetak gol, sampai satu hari semua mengeluarkan bunyi click serta bola mulai masuk ke gawang. Perlu beberapa waktu sebelum itu berlangsung,” katanya.

“Saya ingat [Samuel] Eto’o menjelaskan pada saya: ‘pada hari Anda mulai cetak gol, Anda tidak berhenti’,” kenang Messi. Lionel Messi selama ini sudah tampil sekitar 707 kali buat Barcelona di semua tempat persaingan. Keseluruhan, dia mengepak 619 gol plus 252 assist buat club Catalan itu.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*