Nama Everton Soares Masuk Radar Everton

Nama Everton Soares Masuk Radar Everton

  • January 16, 2020

Berita Terbaru – Everton tertarik meminang gelandang Gremio serta Tim nasional Brasil, Everton Soares. Beberapa team Premier League yang lain disebut tengah memantaunya. “Isu Everton ke Everton telah lama tersebar, serta semakin kesini semakin intensif saja. Tapi, belumlah ada proposal di meja kami,” tutur Klauss Camara, Direktur Eksekutif Gremio.

Nama Everton Soares Masuk Radar Everton

Everton adalah winger serba dapat yang handal bermain di dua bagian, yaitu kiri serta kanan. Namanya tidak sepopuler Vinicius Junior atau Rodrygo, tetapi Everton bermain cemerlang bersama dengan Tim nasional Brasil, terutamanya pada Copa America tahun kemarin.

Direktur Sepak Bola Everton, Marcel Brands mengaku tengah cari seorang winger kanan. Ini terkait dengan perkembangan susunan sejak datangnya Carlo Ancelotti jadi manager gantikan Marco Silva. “Sebab Carlo Ancelotti hadir. Ia mengubah susunan jadi 4-4-2,” tuturnya singkat.

Walau demikian, Brands menjelaskan Everton tidak akan beli pemain pada harga mahal. Sesaat Everton Soares dicap pada harga sampai beberapa puluh juta pounds. “Tidak sesuai kenyataan rasa-rasanya lihat Everton memberikan dana untuk seorang pemain seharga 60, 70, atau 80 juta pounds,” kata Brands .

Sesudah Cengiz Under, sekarang giliran bintang Serie A yang lain, Adrien Rabiot yang dirumorkan akan merapat ke Everton. Manager Carlo Ancelotti diberitakan menekan manajemen club untuk ajukan proposal transfer ke Juventus. Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici dipercaya akan berupaya menjaga Rabiot. Namun, Everton akan mempersiapkan proposal peminjaman dengan dana yang ‘sangat mahal’.

Rabiot didapati kesusahan jadi pemain utama Juventus semenjak dihadirkan dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. Dia adalah gelandang ke-3 Juve sesudah Emre Can (Liverpool) serta Aaron Ramsey (Arsenal) yang diambil tanpa ada keluarkan uang benar-benar.

Kesuksesan Juve memperoleh Rabiot dipandang seperti satu antara penerimaan paling baik di Eropa. Namun, musim ini gelandang asal Prancis itu cukup jarang-jarang jadi pilihan penting Maurizio Sarri. Sahabat Marco Verratti itu baru bermain sekitar sembilan kali. Juventus, di lain sisi, kelihatannya tetap menjaga Rabiot mengingat Ramsey benar-benar rawan menanggung derita luka.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*